#LORETTA
Hari ini hari pertama gua masuk sekolah di Korea. Gua sekolah di Lila High School. Gua harap sih gua sekelas sama sahabat lama gua, bukan karena gua takut gua gak punya teman. Gua sih udah biasa sendiri jadi ya bodo amat lah. Tapi jujur, gua sama sekali gak ada rasa takut atau apapun lah. Padahal hari ini hari pertama gua masuk sekolah di negara orang.
#LORETTA END.
∆∆∆
4:30
Loretta bangun, dan pas dia liat jam. Ternyata udah jam setengah lima. Dia bangun trs mandi. Selesai mandi, dia nyiapin sarapan. Pas sarapannya jadi, dia gak langsung makan. Dia ngecek barang barang sekolahnya dulu baru sarapan.
6:00
Loretta jalan menuju halte bus. Sesekali dia bersenandung agar tidak bosan. Dia membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai di sekolahnya. 15 menit untuk jalan menuju halte, 15 menit untuk menuju ke sekolah menggunakan bus.
Di halte, dia seperti melihat orang yang dia kenal.
"JISUNG!" Teriak Loretta.Yang dipanggil pun nengok ke arahnya.
"Loretta nuna? Nuna sedang apa?"
"Menunggu bus. Lalu kau, sedang apa kau disini? Tidak mungkin kan kau berangkat ke sekolah naik bus sendirian?" Tanya Loretta."Tentu saja tidak, aku sedang menunggu Appa ku."
"Appa?" Tanya Loretta. Loretta belum terlalu lancar berbahasa Korea. Sepertinya dia lupa kata Appa dalam bahasa Inggris."Father." Jisung mentranslatekan nya agar Loretta memahami nya.
"Oh ya, aku lupa." Kemudian mereka tertawa. Sampai bus yang Loretta tunggu sudah tiba."Jisung, bus ku sudah tiba. Nuna pergi dulu ya. Hati² ok jangan sampai kau diculik orang."
"Tidak mungkin aku diculik orang. Nuna nih ada² saja. Yasudah nuna berangkat sana. Nanti telat masuk sekolah lagi.""Ok. Goodbye Jisung-ie." Ucap Loretta sambil masuk ke dalam bus.
"Ne." Balas Jisung dengan senyum manisnya.∆∆∆
6.30
Di dalam bus, Loretta melihat keluar jendela sambil mendengarkan musik menggunakan headset yang dikenakannya.
Loretta turun dari bus karena sudah sampai di sekolah barunya. Loretta berjalan memasuki area sekolah. Saat melangkahkan kakinya masuk ke gerbang sekolah, Loretta menjadi pusat perhatian banyak orang.
"Lihat dia, sepertinya dia anak pindahan ya?"
"Dia orang mana? Kok mukanya kayak bukan orang Korea?"
"Apa dia dari luar negeri?"
"Sepertinya dia berasal dari keluarga yang kaya raya."
"Wow, dia cantik."
Begitulah pendapat orang² mengenai Loretta. Hari pertama masuk saja sudah menjadi pusat perhatian.
Loretta berjalan dengan santai tanpa mempedulikan orang² yang sedang memperhatikan nya. Loretta saja tidak mendengar ucapan orang² disekitarnya karena sedari tadi, headset yang dia pakai masih belum dilepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask [Behind The Smile]
FanfictionYou cry, you lose. You laugh, you win. Hide your sadness, don't let them see your tears. Don't trust everyone. "I'm tired, selama ini mereka udah nyakitin gua selama 17th. Mereka asingkan gua selama 17th. Mereka ngga pernah anggep kehadiran gua sela...