- Prolog.

707 59 1
                                    

Udara dingin menusuk, menembus celah-celah dinding, menerpa kulit bahkan mantel tebal belum bisa mengurangi dinginnya malam itu. Di saat kebanyakan orang memilih berada di dalam kamar.

Menghabiskan cokelat panas atau secangkir kopi sambil mendengarkan musik, berbeda dengan pria itu. Ia memilih berdiri di balkon, memandang jalanan dan kelap-kelip kota. Mengabaikan udara dingin yang terus menerus menerpa kulit nya.

Satu tangannya memegang cup kopi, dan satu tangan lainnya memegang botol berisi pil berwarna putih.

Kim Taehyung, pria itu menatap botol di tangannya. Sejenak sebelum kemudian menghela napas pelan. Perlahan, ia membuka genggaman tangannya, membiarkan botol tersebut meluncur kebawah untuk kemudian menggelinding dan hilang.

Ia menyesap kopinya, menikmati udara malam yang entah kenapa membuat nya sedikit tenang. Ia sudah memutuskan, ia akan mengakhiri masa bersalah nya. Membuka lembaran baru dan menjadi Kim Taehyung yang baru.

Namun kemudian bayangan itu kembali muncul, menyesakkan dadanya. Membuat nya secara tidak sengaja meremat cup kopi hingga air hitam tersebut tumpah.

Tangan kirinya menggenggam erat pembatas balkon, kakinya hendak melenggang masuk, namun tertahan. Ia akan kembali pada obat sialan itu jika tidak bisa menahan diri.

Maka, Taehyung memutuskan untuk duduk. Meletakkan cup kopinya dan mengatur napas. Rasa sesak itu bukan sebuah penyakit, namun perasaan. Luka yang ia buat sendiri dan mengorbankan orang lain.

Taehyung mengadahkan kepalanya, menatap langit malam yang bertabur bintang. Ia kembali terlempar pada memori beberapa tahun yang lalu.

Saat memori tersebut mulai muncul di pikiran nya, dengan segera ia menepis ingatan tersebut. Ia tidak boleh lemah, ia sudah memutuskan bahwa ia akan mengubur semuanya.

Taehyung menutup matanya, membiarkan angin malam berhembus menerpa wajah dan menerbangkan anak rambutnya. Nyaman dan tenang, cukup untuk membuat Taehyung tertidur. Dan untuk pertama kalinya, ia bisa tidur tanpa bantuan obat sialan itu.

꒦꒷꒦🍁꒦꒷꒦

Hai! Saya membuat ff baru dan kali ini saya membuat kisah Jungri dan Vrene!🥳 Prolog saya buka dengan secuil kisah Kim Taehyung, pemeran lainnya akan menyusul. Jangan lupa untuk voment!

Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang