19

1K 71 6
                                    

Jangan lupa vote sama comment nya

Aku butuh semangat juga:)

***

Rara pov

Udah tiga hari ini Saaih gaada kabar. Bahkan orang yang ikut Saaih ke Jepang pun gabisa dihubungin. Dan uda tiga hari ini gue udah bolak balik ke bandara buat nanyain apa ada korban atas nama Saaih Halilintar.

Gue bingung mau cari kemana lagi, bahkan bulon aja sampe gue titipin ke umi. Gue bener - bener stres buat cari Saaih kemana. Tapi gue juga harus mikirin bayi yang ada dikandungan gue. Gue gaboleh egois, tapi gue cuma pengen Saaih ada disini. Gue kangen banget sama suara nya, muka nya, senyum nya, jail nya, semuanya pokoknya.

Gue udah ngasih sebagian diri gue buat Saaih. Tapi kalo kayak gini, mungkin gue gabisa mikir gimana ke depannya. Serius.

Instagram

Raranndhi.S

Liked by attahalilintar, genhalilintar and 30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by attahalilintar, genhalilintar and 30.678 others

Raranndhi.S I miss miss miss you @Saaihhalilintar

Turn off the comment

***

Baru baru ini gue suka banget kebangun jam 3 an. Yang biasanya ga pernah makan jam segitu, jadi makan. Hari ini hari ulang tahun gue. Gue berharap Saaih menjadi orang yang pertama ngucapin. Tapi salah, sekarang Saaih gatau ada dimana. Doa gue cuma satu 'semoga selamat dan cepat pulang  ke rumah'.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini gue bakal pergi ke bandara lagi. Buat mastiin lagi, Saaih termasuk korban atau bukan. Gue udah rapih, udah siap tinggal keluar rumah. Tapi baru juga gue ambil tas, ada yang mencel bel.

Ting nong.... ting nong

"Sebentar"

Gue jalan ke arah pintu. Dan saat gue buka pintu nya, gue kaget pake banget. Ternyata doa gue dijabah sama Allah.

"Kak Saaih....."

***

Pencet tombol kiri pojok bawah, gamau tau. Heheheh

Nikah muda | Saaih ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang