8

2.3K 142 4
                                    

Rara pov

Oh iya ini udah seminggu gue jadi istrinya seorang saaih. Ya hidup gue cuma gitu gitu aja. Pagi bangun, sholat subuh, siapin sarapan, nemenin qahtan sama saleha main, makan siang, tidur siang, abis itu makan malem. Gitu terus selama seminggu, dan untungnya besok gue bakal sekolah. Seneng banget gue bakal sekolah, yaa jadi hidup gue gak gitu gitu amat.
.
.
.
.
Sekarang gue lagi bantuin ummi nyiapin makan malem sama yang lain.

"Oh iya ra, tadi Saaih bilang ke ummi"

"Kenapa mi?" Aduh gue deg deg an nih, masalahnya ummi ngomong pake berenti dulu sih

"Kamu besok udah mulai homeschooling"

"Hah?! Apa mi?" Sumpah gue shock semoga aja gue gasalah denger

"Kamu besok homeschooling bareng sama yang lain, kalo mau kamu omongin baik baik aja sam Saaih" kata ummi

Baru juga gue seneng bakal sekolah besok, eh malah kayak gini. Mau gak mau gue harus bilang ke Saaih kalo gue gak mau homeschooling.
.
.
.
.
Selesai makan malem semua orang langsung pada masum kamarnya masing masing. Gue gak langsung masuk kamar, tapi gue ke taman belakang rumah sebentar mau nyari udara segar.

***

Saaih pov

Hari ini gue capek banget, pusing sama kerjaan. Oh iya jangan kira gue ini cuma youtuber doang, tapi gue di kasih tanggung jawab sama abi buat nerusin salah satu usaha nya.

Tadi nya gue gamau masuk kamar dulu, soalnya gue mau ngedit video dulu. Tapi gue tuh pengen liat rara, dia udah tidur apa belom.
.
.
.
.
Gue kaget pas masuk kamar, lampu masih nyala tapi gak ada orang sama sekali. Gue masih berpikir positif mungkin dia lagi di kamar mandi. Tapi masalahnya ini gak ada suara air di kamar mandi.

Gue panik, kan gak mungkin juga dia di culik dari rumah. Sedangkan dirumah banyak orang. Mungkin dia lagi nyari udara segar kali ya.
.
.
.
.
Gue tambah panik nih, gue udah nyari di dapur gak ada, di teras juga gak ada, dikamar qahtan sama saleha juga gak ada. Kenapa gua nyari di kamar qahtan sama saleha? Karna dia itu kan seneng sama anak kecil, nah terus adek gue yang kecil kecil itu pada minta temenin tidur.

Dan gue kepikiran buat nyari dia ke taman belakang rumah.
.
.
.
.
.
.
.
Nah bener kan dia ada di belakang rumah, pas gue liat lebih deket ternyata dia udah tidur. Udah tau disini dingin ngapain coba keluar. Akhirnya gue gendong dia ke kamar ala bridal style.

Gue langsung taro dia di kasur dan selimutin sampain sebatas dada.

"Cantik" gumam gue

Apaan sih kok gue jadi gini. Apa gue udah mulai suka? Tapi, gak mungkin ah masa baru seminggu udah suka.

Yang gue bingungin kenapa akhir akhir ini gue mikirin dia mulu. Entah gue mikir dia udah makan apa belom, lagi ngapain, pokoknya gue tuh jadi gak fokus gitu.

Dan kayaknya gue bakal bikin dia jatuh cinta sama gue.

***

Hai guys, maap baru update

Jangan lupa vote nya guys.

Vote 20 + 10 comment = gue bakal double up

Nikah muda | Saaih ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang