Rara pov
Gue baru nyampe rumah lima menit yang lalu. Dan sekarang itu udah jam setengah 12 malem. Sumpah ya badan gue remuk banget, diajak buat fitting baju lah, milih cincin lah, udah si saaih gamau ikut milih. Katanya sih "lo aja yang pilih ntar tinggal gue bayar", iya tau yang lebih kaya mah beda.
Jadi rara yang cantik ini mau bobo dulu ya, udah tinggal lima watt nih mata.
***
S
aaih pov
Abis fitting baju dan milih cincin, gue harus nganterin rara pulang dulu. Dan gue baru sampe rumah sekitar jam 1 an, dan juga gue harus lanjutin nge edit video buat ntar gue upload.
1 jam kemudian
Gue baru selesai edit video, dan gue bener-bener capek. Tapi nanggung kalo gue tidur, udah mau subuh juga. Sambil nunggu subuh, jadi gue sholat isya dulu.
Abis selesai sholat gue nge scroll instagram. Gue kepikiran buat stalker ig nya rara.
Pas gue cari ketemu tuh, eh malah di private. Dan terpaksa gue follow dulu. Siapa tau besok udah di konfirm kan, jadi bisa liat foto-foto nya deh. Abis itu gue menyempatkan untuk tidur sebentar.
***
Rara pov
Gue udah bangun dari tadi. Sekarang gue lagi bantuin mama masak buat sarapan. Nih ya kalo gue gak mood gue gak bakal ke dapur buat masak.
Hari ini gue sama mama mau masak yang simple aja. Dan termasuk makanan yang gampang banget di masak, ayam goreng, sayur kangkung sama tempe. Dan yang paling penting harus ada sambel, karna kalo kata papa "makan gak pake sambel itu bagai taman tak berbunga, hampa".
Oke udah-udah
Selesai sarapan gue gak boleh keluar sama mama. Dan untung nya dirumah gue sudah terpasang wifi. Tapi kenapa pas gue mau nikah baru dipasang gitu? Kan kesel.
Sumpah gue di rumah gabut banget, cuma buka youtube, line, youtube lagi, gitu aja mulu. Gue tuh mau sekolah tau, bosen di rumah.
Biasanya gue jam segini udah pulang sekolah. Dan Alin jam segini biasanya juga udah nyampe rumah. Gue telpon Alin deh.
Percobaan 1 gak diangkat. Percobaan 2 juga gak diangkat. Percobaan 3 baru diangkat. Untung sahabat gue
Percakapan di telepon
"Alinn....woyyyy....gue gabuutttt nihh"
Sumpah gue ngomong kayak gitu, teriak nya kenceng banget.
"Bacot bego, kuping gue sakit nih"
"Ih Alin kok ngomong nya kasar sih"
"Lin, main ke rumah dong"
"Gue gabut nih, sumpah"
"Dirumah juga banyak makanan plus wifi""Oke otewe"
"Yeh giliran ada wifi plus makanan aje langsung gercep"
"Sama aja kayak gue""Ih ngaku"
"Udah ah mau siap-siap"Tut...
Anjir langsung dimatiin, kurang ajar emang.
Gue sama Alin cuma di kamar sambil nonton youtube. Die mah gak kira-kira, mentang-mentang ada wifi bawa laptop, hp, sama tablet adek nye.
"Kok lo bawa tablet sama laptop buat apaan Alin?"
"Kalo laptop buat download drama korea, trus kalo tablet adek gue minta download in mainan gitu"
"Kan mayan ada wifi" kata die sambil cengengesan gajelas.
Gue iseng-iseng buka instagram. Pas dibuka, eh si anjay Saaih minta follow gue konfirm gak ya?.
"Lin" panggil gue sambil goyangin badan nya
"Apaan sih? Lo gak liat gue lagi nonton Ra?" Kata dia, sumpah Alin kalo lagi kesel kocak
"Ini nih Lin, liat deh" gue nunjukkin apa yang tadi gue liat
"Anjir lo di follow sama Saaih Ra, gue aja yang mau kagak kesampean"
"Jadi gimana nih?" Tanya gue, gue bingung mau di konfirm apa nggak
"Konfirm aja udeh" akhirnya gue ngikutin saran Alin buat konfirm aja gausah follback. Hahahah
Alin pulang abis magrib, gue suruh sholat magrib dulu baru pulang. Sebenernya Alin diajak makan malem bareng, tapi dia malah nolak. Katanya "disuruh mama makan malen dirumah tante". Ya mama gue mah angguk aje udah.
Abis makan malem bareng, gue langsung pergi ke kamar. Karna gue udah ngantuk banget, dan besok juga hari pernikahan gue sama Saaih.
***
Pencet kiri pojok bawah oke?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda | Saaih ✔
FanfictionFast update Cuma iseng sama work ini gimana rasanya di zaman yang udah modern ini di jodohin sama ortu lo? padahal sekarang bukan zaman siti nurbaya yang harus dijodohin. mau nolak tapi takut dosa. "iya mah, rara mau nerima perjodohan ini"