"gue bukannya gamau berjuang,cuma sadar posisi
aja"***
'bila kita mencintai yang lain
mungkinkah hati ini akan tegar
sebisa mungkin
tak akan pernah
sayang ku akan hilang'
My Heart -Acha Septriansa,Irwansyah
"Stop! latihannya sampai sini aja Jen. Lo udah bagus kok. Nanti improvisasi nya tinggal ditambahin lagi" Ujar sang senior di eskul musik itu."oke kak,makasih ya udah mau bimbing gue" ujar gadis itu yang bernama Jennie.
"yoi,santai aja. Oh ya, pulangnya mau gue anter atau gimana?" Tanya sang senior kepada Jennie.
"gausah deh kak Mingyu. Gue pulang sendiri aja. Dadah" Ujar Jennie lalu pergi dari ruangan musik.
Dengan segera Jennie melangkah ke depan sekolah lalu menuju halte bis. Jennie adalah orang yang sederhana walaupun ia adalah orang kaya.
"Bisnya mana sih? bentar lagi makan malem. Bisa di omelin sama Mama nanti kalo gue telat pulang" Gerutu Jennie sambil menghentak-hentakan kakinya.
"Sok gamau si Lo pake acara gamau pulang bareng sama si Mingyu" Ujar seseorang dengan suara Baritonnya.
Dengan spontan Jennie menoleh ke arah lawan bicaranya.
"JUNGKOOK! LO YA! BENER-BENER EMANG!" Ujar Jennie marah kepada sepupunya itu.
"kkkk,yaudah kuy! bareng gue aja! Tadi tante Irene chat gue,katanya gue suruh makan malem disana" Ujar Jungkook.
Iya,dia Jungkook Aderio. Si anak pintar di SMA-nya. Sekaligus sepupunya Jennie. Dia sama Jennie emang seumuran. Jadi mereka ga pernah nyebut satu sama lain dengan embel-embel 'mbak-dek'.
Di perjalanan mereka cuma diem aja. Jungkook fokus sama jalanan,Jennie fokus sama hpnya. Sampai-sampai mereka gasadar kalo udah sampe rumah Jennie.
"mau turun kaga lo? udah sampek ni" Ujar Jungkook sambil menaikan satu alisnya.
"aelah,iya-iya! ini juga baru mau turun" Jawab jennnie ketus.
"eh-eh! Jen tunggu! ada yang mau gue omongin sama lo" Ujar Jungkook mencegah Jennie.
"Ck! apaan?" Tanya Jennie penasaran.
"Lo masih suka sama Bang Taehyung?" Tanya Jungkook tiba-tiba.
"hah?"
"ck! lo masih suka gak?" Tanya Jungkook. Jennie diem aja. Soalnya gabiasanya si Jungkook nanyaiin kaya gini ke dia.
"ck! bisu ya lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]
Romance❝Dulunya sih risih, sekarang mah jadi demen. Heran gue sama manusia spesies kaya lo❞ Risih jadi demen itu emang ada. Buktinya Si Adorable Kezia Jennie bisa bikin si Taehyung Vience Danendra yang awalnya risih jadi bucin banget sama Jennie. Tapi saya...