Vote dulu gengs, biar kalian ngehargain aku nulis ni cerita.
sebelumnya,di part ini, aku mau bikin se sad mungkin. Tapi kalok ga sad, maapkeun. Karena author keanya emang ga jago bikin yang sedih sedih. hwhw
Jennie sama Taehyung udah sampek di depan rumahnya Jennie. Ya, kalian tentu masih inget dong. Kalo mereka itu pake jas hujan?
Jennie langsung turun dari motornya Taehyung. Habis itu dia lepas celana jas hujannya.
"Makasih kak" Ujar Jennie sambil ngasih jas hujan itu.
"Sama-sama. Tapi maaf kalo sampek jam 6 sore gini" Ujar Taehyung.
"Gapapa kak, sans. Tadi juga karena macet kan? jadi gamasalah" Ujar Jennie. Iya, tadi kota Jakarta tumben-tumbennya macet banget. Padahal biasanya—
—iya. Taehyung jawabnya cuma ngangguk-ngangguk. "Kakak mau masuk dulu?" Tanya Jennie. "Gausah deh Jen, takut mama sama papa gue nunggu. Gue pulang dulu deh" Ujar Taehyung.
"Eh,Kak!"
Taehyung noleh.
"Makasih untuk hari ini kak. Makasih udah mau notice gue hehe. Ga kaya waktu di sekolah. Gue bahagia banget tau ngga kak hari ini. Makasih banget kak" Ujar Jennie. Taehyung senyum tipis. Tipis banget. Sampek-sampek Jennie gatau kalo Taehyung lagi senyum.
"Yah, balik lagi" gumam Jennie.
"Hmm?"
"Ah, enggak kak. Hati-hati! Gue masuk dulu ya kak! Bye!" Ujar Jennie. Bener aja dia langsung masuk ke dalem rumahnya. Jangan lupa dia juga nutup gerbang rumahnya. Emang gaada akhlak.
"Hhh" Taehyung ngehela nafas sebentar sebelum dia bener-bener pergi dari rumah Jennie.
Taehyung Pov On
Gue udah sampek depan rumah. Tumben-tumbenanya ini gerbang di buka sama pak Jono. Biasanya mah kalo kaya gini, Bokap gue udah balik dari perjalanan bisnisnya.
"Tumben papa balik. Biasanya juga kaya ga inget rumah" Gumam gue. Waktu gue ngelepas helm dan berniat mau masuk, tiba-tiba pak Jono lewat dengan muka khawatir sama muka bingung gitu.
"Eh! Pak! Kenapa?" tanya gue ke Pak jono. Pak Jono malah semakin bingung.
"Den, Nyonya sama Tuan berantem lagi" Ujar dia sambil terbata-bata. Dengan langkah tergesa-gesa, gue langsung masuk kedalam rumah.
Gue masuk kedalem rumah udah disuguhin pemandangan yang ga enak. Mereka berantem, bener-bener berantem. Mereka berantem lebih parah dari pada biasanya. Bahkan ini rumah udah kaya kapal pecah. Tapi yang jadi atensi gue saat ini adalah, mereka sama-sama megang benda buat saling nyelakain. Gila memang orang tua gue.
"Mama! Papa!" Teriak gue. Sumpah, gue mau nangis rasanya. Lu bayangin deh sekarang, orang tua lu apa lagi bapak lu biasanya jarang dirumah. Tapi sekalinya sama-sama dirumah adanya cuma berantem. Gimana gak mau nangis kalok kaya gini coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]
Romance❝Dulunya sih risih, sekarang mah jadi demen. Heran gue sama manusia spesies kaya lo❞ Risih jadi demen itu emang ada. Buktinya Si Adorable Kezia Jennie bisa bikin si Taehyung Vience Danendra yang awalnya risih jadi bucin banget sama Jennie. Tapi saya...