4. Am i wrong?

985 134 4
                                    

"Gue salah ya emang ngasih sesuatu ke lo kak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue salah ya emang ngasih sesuatu ke lo kak?"


***

"Heran gue,mukak lo napa kucel amat dah?" Tanya Lisa heran sama sahabatnya satu ini. Perasaan tadi pagi baik-baik aja ni orang. Tapi kenapa waktu balik ke kelas mukanya kucel banget.

"Ga diterima lis,sama Kak Tae" Ujar Jennie ga semangat.

"HAH?! LO NGUNGKAPIN PERASAAN LO?! KO GOBLOK BANGET SIH?! INI KAN BELUM WAKTUNYA DIA TAU PEAK" Tariak Lisa.

Jennie yang denger itu langsung geplak kepalanya Lisa.

"KOK GUE DIGEPLAK SIH PEAK?!"

"ELU YANG PEAK! dengerin gue dulu" Ujar Jennie yang tadinya ngegas langsung lesu.

Lisa yang tau keadaanya langsung kaya ngerasa bersalah gitu. Ga seharusnya dia tadi bialang kaya gitu. "maaf jen, yaudah gimana ceritanya?"

"jadi,gue bawa kan tadi susu kotak,TAPI GA DI TERIMA SAMA DIA!! DIA KIRA GUE KAYA NGEHINA DIA GITU LHO. DIA KIRA GUE BILANGIN DIA GA MAMPU BELI SUSU KOTAK" Ujar Jennie teriak. Jangan lupa air matanya ngalir di pipi. Ingus juga mau keluar.

"Ihh yaudah-yaudah! sabar. Besok lo ngasih bekel aja,gimana?" Ide Lisa tumben cemerlang banget.

"PAS! OKE GUE NANTI BELAJAR MASAK SAMA BI IJAH!" Ujar Jennie semangat.

"nah gitu dong,jangan sedih-sedih lagi" Ujar Lisa sambil nyemangatin jennie.

Jennie yang liat itu ngangguk-ngangguk sambil senyum bahagia.

***

Sekarang udah jam istirahat. Waktunya jennie sama lisa ke kantin. Jangan lupa kalau si jisoo juga ikut.

"ntar kalian berdua pulang sama siapa?" Tanya Jisoo sambil makan.

"gue sih bareng jeka,kemarin ngajak. Sekalian kita jalan juga kan nanti mbak?" Ujar Lisa.

"iya sekalian ntar jalan bareng. Nanti aku ajak Taehyung gaapa kan ya?" Tanya Jisoo. Jennie yg denger itu langsung keselek. Buru -buru dia ngambil minumnya. Lisa langsung nepuk-nepuk punggung Jennie. Si Jisoo heran,kok bisa keselek sih? Padahal dia kan cuma ngomong mau ngajak Taehyung.

"lo gapapa Jen?" Tanya Lisa. Jennie ngangguk-ngangguk.

"kok bisa keselek sih Je? Aku salah ngomong ya?" Ujar Jisoo. Wah,si Jisoo kalo udah manggil si Jennie debgan sebutan 'Je/Jeje' tandanya dia lagi kaya khawatir atau serius sama Jennie.

The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang