6. Menghindar

1.1K 135 9
                                    

"dengan lo ngehindar dari gue,gimana kita bisa nyelesaiin masalah ini?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dengan lo ngehindar dari gue,gimana kita bisa nyelesaiin masalah ini?!"

***

"Kak,gue—gue minta maaf" Ujar Jaemin setelah sampek rumah.


Jennie yang denger itu cuma ngelirik ke arah Jaemin. Habis itu Jennie langsung turun dari mobil.

"Cielah sat. Dia ngambek" Guman Jaemin.











Setelah Jennie sampai di kamarnya,dia langsung melempar tasnya asal. "Bangsat emang si Jaemin!" Ujar Jennie sambil ngacak ngacak rambutnya frustasi.

Jennie gapapa kalau Taehyung yang tau,Tapi ini Jisoo tau? Gimana dong? Kalok Jisoo marah gimana? Pikirannya Jennie udah buruk banget.

"Gue orang yang paling bodoh karena suka sama gebetan sahabat gue sendiri,hiks hiks!" Ujar Jennie sambil berantakin semua kamarnya.

"Hey,Jennie! Stop it ,gurl! Itu bakal buat lo terluka Jen" Ujar gadis berponi.  Siapa lagi kalok bukan Lisa?

"Lis? Lo disini?" Tanya Jennie kaget dan langsung berhentiin aksinya.

"iya,gue disini! Gue tau lo bakal kaya gini ! Udah! This is not your fault,you know? Lo suka sama Kak Tae dari jamam MOS. Jadi ini bukan salah lo, lo yang dulan suka sama Kak Tae. Dan Mba Jisoo? Dia suka sama Kak Tae waktu Jaman Pensi kan? Jadi duluan lo Jen. Justru dia yang salah,karena dia gabisa peka sama perasaan lo" Ujar Lisa.

"Dia ga bakal suka juga sama Kak Tae kalo dia tau gue suka sama dia. Ini bukan salah dia Lis. Disini gada yang salah. Dan disini biar gue yang pergi,biar gue yang sakit" Ujar Jennie sambil meluk Lisa. Lisa yang di peluk langsung bales pelukannya.

"Udah,ah! Gausa sedih-sedih lagi. Gue pulang dulu. Tidur gih!" Ujar Lisa sambil ngelepas pelukannya.

"iya-iya bawel" Ujar Jennie sambil terkekeh renyah.

"gue balik ya?" Pamit Lisa.

"iya,sana dah! Balik aja lo!" Ujar Jennie. Setelah itu Lisa keluar dari kamarnya.

Sedangkan Jennie,dikamarnya cuma ngerenung. Dia bener kan? Disinu gada yang salah. Mencintai dan dicintai itu kan hak mereka? Dan biar persahabatan mereka gak renggang,salah satu dari mereka harus ada yang pergi dan tersakiti kan?

"oke,gue yang mundur. Demi kak Ji dan persahabatan kita ber 3" Ujar Jennie.

















Disisi lain

Jisoo udah sampek Rumahnya. Dia naik taksi. Tadi sih udah di tawarin Taehyung buat pulang bareng. Cuma Jisoo nolak. Dia pengen nenangin diri.

Jisoo langsung masuk ke rumahnnya. "Udah pulang nak?" Tanya Mama Jisoo. Jisoo yang denger itu langsung noleh ke arah mamanya.

The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang