"Kakak ada masalah ya?" Tanya Jennie langsung pada intinya.
"Bukan urusan lo" Ujar Taehyung.
"Ck, cerita kek! Gue penasaran tau" Ujar Jennie sambil menopang kedua dagunya menggunakan tangan dia sendiri.
"Lo siapa gue?"
"Y-ya, makanya gue jadiin siapa-siapa lo? Gimana?" Tawar Jennie.
"Ck, gue ga gampang percaya gitu aja sama orang asing" Ujar Taehyung.
"Well,Gue bukan orang asing kak. Kita aja sama-sama pengurus osis 'kan? Gaada salahnya kita berbagi cerita. Siapa tau, gue bisa bantu" Ujar Jennie sambil senyum manis,banget.
"Masalah gue rumit Jen. Lo ga akan ngerti" Ujar Taehyung sambil ngehela nafas berat. Serius deh, orang yang ada didepan dia sekarang itu kepo 24/7, keras kepala 24/7, bacot 24/7.
"Buat gue ngerti makannya kak. Please, lo lagi butuh senderan. Gue tau, slama ini lo curhatnya sama Kak Jimin and Jungkook. Gaada salahnya lo coba curhat sama lawan jenis. Yaitu gue" Ujar Jennie.
"Hhhh, Oke! Gue bakal cerita. Kalo lo gapaham, jangan salahin gue" Ujar Taehyung. Jennie ngangguk-ngangguk sebagai jawaban.
"Masalah hidup gue, bermula dari orang tua gue yang sama-sama sibuk ngurus dunia karir mereka. Bahkan,mereka seolah-olah kayak berlomba-lomba untuk banyak-banyakan cari penghasilan. Entah, faedahnya buat apa. Mereka terlalu mentingin kasta mereka dan harga diri mereka. Tiap hari mereka ribut cuma karena masalah sepele. Dan,imbasnya itu pasti ke gue. Tapi, barusan tadi malem. Mama sama Papa gue itu bener-bener berantem. Mereka sampek mau bunuh-bunuhan—
—Gue juga belum tau pasti apa masalahnya. Sialnya, mereka ribut setiap gue pulang sekolah. Setiap papa gue pulang dari perjalanan bisnisnya. Sialnya lagi, gue selalu kena tamparan sebagai imbasan amarahnya bokap gue. Pernah saat itu gue bener-bener hilang akal. Gue berusaha untuk mengakhiri hidup gue dengan cara loncat dari ketinggian dan nyebur ke laut—
—Tapi aksi gue, terhenti karena Jisoo. Di yang nyelamatin gue waktu itu. Jadi ga heran kalo gue sama Jisoo itu deket kaya orang pacaran. Tapi,sumpah demi apapun, gue ga pernah naruh perasaan lebih ke Jisoo. Gue nganggep dia sebagai kakak gue. Udah itu aja ga lebih" Lanjut Taehyubg bercerita. Sial, Taehyung malah nangis.
"Cerita lo, sumpah. Bikin gue ikutan mewek, maaf kak, malah bikin lo nangis gini" Ujar Jennie.
"Gapapa Jen. Gue malah lebih lega karena bisa numpahin semua kesedihn gue sekarang" Ujar Taehyung. Jennie senyum sambil ngelus-ngelus pelan punggung taelapak tangan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]
عاطفية❝Dulunya sih risih, sekarang mah jadi demen. Heran gue sama manusia spesies kaya lo❞ Risih jadi demen itu emang ada. Buktinya Si Adorable Kezia Jennie bisa bikin si Taehyung Vience Danendra yang awalnya risih jadi bucin banget sama Jennie. Tapi saya...