"Gue bilang juga apa? Walau lo kaya gitu pun ,Jisoo bakal tetep kekeh sama pendiriannya Jane" Omel Lisa. Lisa dari sepanjang di koridor sekolah ngomel terus. Kenapa? Jadi tadi Jennie itu ngasih coklat buat Jisoo. Eh,tapi malah Jisoo mencak-mencak."Jangan lupaiin pake embel-embel 'mbak' deh lis! dia lebih tua dari kita!" Peringat Jennie.
"I don't care Jane. Orang yang kaya gitu ga pantes pake sebutan embel-embel 'mba'!" Ujar Lisa.
perasaan yang di mencak-mencak gue tapi ko dia yang ga trima?-Jennie.
"Istighfar lis"
"Astaghfirullah"
"Nah, lumayan nih kayanya, setannya keluar dikit" Ujar Jennie.
"ELO MAH ,GUE LAGI SERIUS MALAH BERJANDA" Ujar Lisa.
"LHA! GUE NIKAH AJA BELOM! MAIN UDAH JANDA AJA!" ujar Jennie kesal. Setelah itu ia langsung meninggalkan Lisa.
"Eh! Jennie!" Panggil Lisa.
Sekarang mereka lagi ada di kelas. Lagi ulangan fisika. Makannya pada anteng. Masalahnya gurunya juga guru killer. Jadi pada gaberani bacot.
"Yang selesai sudah boleh dikumpul" Ujar Pak Jinyoung. Tiba-tiba salah satu siswa maju sambil bawa kertas ulanganya. Hanbin namanya.
"Ini pak" Ujar Hanbin sambil mgasih kertas ulangan itu ke Pak Jinyoung.
"Aah, yakin dapet seratus kamu? kalo cepet selesainya berarti nilainya harus sempurna lho. Biar ga malu nanti. Duluan selesai,tapi ko nilainya malah jelek" Ujar Pak Jinyoung.
"Saya sih ga yakin pak dapet nilai sempurna. Cuma,saya 'kan udah selesai, kata bapak juga tadi yang udah selesai bol—" Ujar Hanbin kepotong.
"Halah,mbok di koreksi sek. Ragelem bapak nek bijimu ngko ra apik. Ndak 'gko ben ra isin. Koreksi sek!"Ujar Pak Jinyoung pake bahasa jawanya. Iya,pak Jinyoung ini asli Jawa. Yogyakarta lebih tepatnya.
"Halah, dikoreksi dulu aja. Gamau bapak kalau nilaimu nanti ga bagus. Nanti biar ga malu. Koreksi dulu!"
"duh sir, entong nganggo basa jawa, kuring teu ngarti" Ujar Hanbin dengan bahasa Sundanya.
"Duh pak, jangan pake bahasa jawa, saya ga ngerti"
"Kowe ki ngomong opo to le? wes! saiki bali neng kursi mu! di koreksi meneh"Jawab Pak Jinyoung.
"Kamu itu ngomong apa sih nak? Udah! sekarang kembali ke kursimu! di koreksi lagi"
Hanbin yang emang pada dasarnya ga ngerti artinya sama sekali. Akhirnya si Lisa yang emang ada darah jawa bantu jawab.
"Bin! Lo disuruh duduk sama Pak Jinyoung terus di koreksi lagi" Ujar Lisa.
Hanbin yang denger itu langsung ngomong. "Oh? nuhun nya' Lis?" . Lisa cuma bisa ngangguk-ngaggukin kepala. Lisa langsung ngomong sama Jennie. "gurune sopo sih?! Mau ngomong entok dikumpulke. Basan dikumpulke 'kon ngoreksi meneh" Ujar Lisa.
"Gurunya siapa sih?! Tado bilang boleh dikumpulin, Waktu udah dikumpulin disuruh koreksi lagi"
"Ck! Berisik! Gue gamau kenak hukuman kaya waktu itu" Ujar Jennie. Lisa cuman bisa manyuninn bibirnya kesal.
***
Sekarang udah waktunya untuk istirahat. Jennie sama Lisa udah pesen baksonya tinggal di santap deh.
Tapi,tunggu. Lisa dari tadi kaya kesel sendiri mukaknya. Karena Jennie penasaran akhirnya Jennie ikut arah pandang Lisa.
"DELOK O KAE SAHABAT MU SEK PALING MBOK SAYANGI! WINGI NESU KARO KOWE MERGO KOWE ENENG KARO TAEHYUNG. SAIKI MALAH NGGODA NDEK 'KU! GELEM ME OPO JAL?" Ujar Lisa marah. Mana Pakek bahasa Jawa lagi. Alhamdulillahnya, Jennie tau dikit-dikit.
"Liat noh, sahabat lo yang paling lo sayangin. Kemarin marah sama lo karena lo suka sama Taehyung. Sekarang malah nggodain punya gue. Mau nya apa coba?"
"Lha? Itu mah bukan godain atuh! Dia cuma ga sengaja duduk disebelahnyA! Noh liat! Lo gak liat apa disana ada—" Ujar Jennie terpotong.
"Bang Seokjin?!" Teriak Jennie. Sedangkan yang dipanggil noleh.
"Eh Jennie" Seokjin deket kearah Jennie. Jennie buru-buru meluk Seokjin.
"Jahat lo bang! Masak pindah kesini gabilanh gue dulu?! Lo kan udah kelas 12, ngapain pindah kesini? Bukannya kalo udah kelas segitu dah gabisa ya?" Tanya Jennie.
"gue punya money. Apapun bisa dilakuin kalo ada uang" Ujar Seokjin sambil ngacak-ngacak rambut Jennie.
Sedangkan dari tadi ada yang ngeliat ke arahnya geram. "Dia maunya apasih? Kemarin udah suka sama Taehyung, sekarang pum deket-deket sama Seokjin. Huh" Gumam Jisoo.
Tiba-tiba ada yang berdiri disamping Jisoo dan ngomong, "mereka just bestfriend ga lebih. Kenapa lo cemburu?"
'Sahabat? Cemburu? Apa mungkin?
TBC
HAY HAY HAY!
GIMANA? SUKA GA?
MAAF YA JARANG UP YANG INI HEHE.SOALNYA TUH KEMARIM LAGI FOKUS DLU SAMA BOOK YG SATUNYA.
INSYAALLAH, BULA RAMADHAN INI AKU BAKAL LEBIH SERING UP YG INI SAMA UP BOOK BARU🌚 BUAT NEMENIN KALIAN YANG LAGI PUASA, EHEK!
PADA SUKA GA NI AKU MAU BIKIN BOOK BARU,HMM?
BYE BYE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]
Romansa❝Dulunya sih risih, sekarang mah jadi demen. Heran gue sama manusia spesies kaya lo❞ Risih jadi demen itu emang ada. Buktinya Si Adorable Kezia Jennie bisa bikin si Taehyung Vience Danendra yang awalnya risih jadi bucin banget sama Jennie. Tapi saya...