5. Jadi beneran?

1K 138 12
                                    

"jadi kamu beneran suka sama Taehyung?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi kamu beneran suka sama Taehyung?"

***

Jennie udah ada di rumahnya. Bahkan sekarang dia lagi rebahan sambil main hp di kamarnya. Tapi,tiba-tiba ketenangan dia terganggu karena ada suara dobrakan dari pintu kamarnya.

DUBRAKK!

Hp Jennie jatoh dari kasur. Jennie kaget sampek kaya mau jantungan.

"JAEMINNN!! Lo apa-apaan sih?! Kalok buka pintu santai dong" Ujar Jennie marah. Gimana gamarah? Hp dia yang iphone 11 pro kebanting gara-gara Jaemin.

"gitu aja ngegas lo kak! Santai kalik,hp kentang gitu mah bisa beli lagi. Tinggal minta sama papa beres" ujar Jaemin ngeremehin. Sultan mah bebas ya?

"lo,tuh tau nya cuma mintaaa aja. Mikir dong! Orang tua kita nyari duit susah,kita malah boros-borosin duit mereka" nasehat Jennie sambil ngambil hpnya yg jatuh dilantai.

"iya deh,iya. Kak temenin gue ke mall yu" Ajak Jaemin.

Jennie kaget. Ntar kalo dia ke mall bisa ketemu sama Lisa n Jisoo kan berabe. Eh? Tapikan belum mesti mallnya sama. Tapi basa-basi dulu aja ah sama Jaemin. Kalo langsung to the point gengsi bro.

"kenapa gasama gebetan lo aja?" tanya Jennie basa-basi. Sedangkan yang ditanya malah ngerutin alis.

"mana ada gebetan? Gue gapunya kalik" ujar Jaemin sambil ngelipet tangannya di depan dada.

"terus si Minju-Minju itu siap—"

"udah lo mau apa kagak?" Tanya Jaemin motong omongannya si Jennie. Kurang ajar emang jadi adek.

"ish,ya mau lah! Udah sana gue siap-siap dulu" Usir Jennie.

"Jangan lama-lama lo kak" Ujar Jaemin. Habis itu dia langsung keluar dari kamar kakaknya.

BLAMM!

"buset tu anak kagak bisa santai apa gimane sih?" Gumam Jennie heran sama Jaemin.

***

Sekarang mereka udah sampek nih di mall. Mereka berdua jadi bingung mau belanja apa dulu. Soalnya Jaemin mau ke Gucci Store, Jennie mau ke Chanel store. Berakhir mereka ribut kaga sekarang.

"udah lah,kita ke gucci dulu" Ujar Jaemin maksa.

"Ogah! Lo kalok belanja lama! Ke Chanel aja!" Ajak Jennie.

The Love Triangle [Taennie Ft. Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang