.
.
.
V
Konohagakure no Sato, satu dari lima Desa besar di kawasan Elemental Nation. Desa ini memiiki banyak Shinobi-shinobi berbakat. Dan keindahan desa ini bisa dikatakan diatas rata-rata, dan juga para penduduknya yang terlihat baik dan Ramah.
Tapi itu terlihat diluarnya saja, mari kita lihat lebih dalam. Dan apa yang bisa kita lihat disana? Seorang bocah laki-laki berumur 7 tahun berrambut Hitam dengan jambang yang membingkai wajahnya dan memiliki tiga pasang kumis kucing di pipinya. Bocah itu sekarang terlihat menangis dan berlari pontang-panting karena dirinya sedang dikejar puluhan warga dibelakangnya.
"Mau kemana kau Monster!" teriak beberapa warga yang sedang mengejar si bocah.
Bocah laki-laki itu terus berlari sekuat tenaga hingga dirinya tak sadar, subuah batu yang cukup besar berada didepannya.
Brukk!
Dan sialnya, bocah laki-laki itu tersandung oleh batu itu sehingga membuat tubuh kecilnya oleng dan akhirnya terjatuh. Para warga yang melihat bocah itu terjatuh hanya menyeringai.
"Akhirnya. Kau tidak bisa lari kemana-mana lagi Monster?" kata seorang dari mereka yang membawa sebuah balok kayu yang cukup besar.
Si bocah yang yang sedang terjatuh hanya meringis sakit pada kaki kirinya yang tersandung baru tadi, bocah itu mendongak dan memandang takut para warga disertai dengan air matanya yang terus mengalir.
"A-apa salahku hiks..hiks.." Ucap si bocah sambil tersiak.
"Apa salahku katamu? Karena kau sudah membunuh ayah dan ibuku Monster!" bentak salah satu warga yang sedang membawa sebuah pisau dapur ukuran besar digenggamannya.
"Sudahlah, lebih baik kita hajar saja bocah monster ini!" kata seorang yang ada disana.
Mereka yang mendengar perkataan orang tadi langsung mendekati si bocah sambil bersiap-siap menghajar si bocah. Bocah itu sendiri hanya menutup matanya pasrah.
"BERHENTI!" tiba-tiba seorang bocah laki-laki berrambut kuning jabrik berumur 10 tahun berdiri di depan si bocah yang dikatai Monster oleh para warga yang ada disana. Kalau saja bocah pirang itu tidak berteriak, mungin sebuah balok kayu sudah mendarat dikepala bocah yang di panggil Monster itu.
Bocah yang sedang menutup matanya itu terkejut mendengar sebuah suara yang sangat dikenalinya, bocah itu pun membuka matanya perlahan dan bocah itu semakin terkejut ketika melihat siapa yang berada didepannya itu.
"Ka-kakak." Ucap bocah itu lirih pada orang yang didepannya itu.
"Menma. Pergi dari sini sekarang." Ucap bocah pirang yang ada didepan bocah bernama Menma itu sambil memandang ke arahnya.
"T-tapi ka—"
"Tidak ada tapi-tapian, cepat pergi dari sini sekarang!" potong bocah pirang itu sedikit keras pada Menma. Menma yang mendengarnya pun mengangguk mematuhi perkataan bocah yang dipanggilnya kakak itu, bocah itu kemudian berdiri sambil memandang kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Knight Of Black Thunder (SLOW-UP)
FantasyThe Knight Of Black Thunder NarutoMasashi Kishimoto. Pairing : Naruto U. X ...? ]...[ Menma U. X ...? Summary : Susano'o, sang Dewa penguasa Laut dan Badai ini akhirnya mengangkat seorang Murid untuk menjalankan sebuah tugas. Mampukah sang Murid men...