Pelindung dibalik Bayangan

1.7K 92 8
                                    

Pairing : Naruto U. X OC (Amaterasu and Tsukuyomi) ]…[ Menma U. X …?





















[Konohagakure : at 18.43 p.m.]

Keindahan Konohagakure diwaktu malam seperti saat ini tak bisa diremehkan, kita bisa melihat lampu-lampu yang bersinar disisi jalan dan dirumah-rumah warga menampakkan kesan indah jika kita melihatnya dari atas bukit Hokage.

Sama seperti Menma, adik dari murid Dewa susano'o itu kini sedang menikmati pemandangan desanya diatas patung kepala Shodaime Hokage. Tapi nyatanya, bocah Jinchuuriki itu bukan hanya menikmati pandangan yang tersuguhkan didepannya.

Fikirannya sedang melayang jauh mengingat-ingat hari-harinya bersama kakaknya. Dimana dia selalu saja bisa dibuat tertawa oleh kakaknya, entah itu karena kekonyolan kakaknya ataupun yang lain. Menma yang mengingat-ingat hari itu hanya tersenyum kecut.

Tak lama kemudian, dia mulai melangkah dari tempatnya. Berjalan di jalan setapak yang dibuat untuk para pejalan kaki yang menghubungkan desa dengan bukit Hokage.

Tapi, dilangkahnya yang kesepuluh, dia harus berhenti berjalan karena didepannya kini berdiri 5 orang berpakaian mirip seperti Anbu, Menma yang melihat ke 5 orang itu menaikkan alisnya bingung. 'Aneh, bukankah setiap Anbu mempunyai topeng yang berbeda-beda sebagai ciri khas mereka. Tapi kenapa kelima Anbu itu bertopeng polos. Tapi tunggu, apa itu? Ne? sepertinya aku pernah mendengar nama itu sebelumnya, tapi dimana ya?' batin menma saat melihat topeng kelia Anbu itu, tepat di kanji yang terlihat di topeng kelima Anbu yang berdiri didepannya.

"Uzumaki Menma." Ucap salah satu Anbu yang berada didepan Menma saat ini.

"Ada apa?" tanya Menma datar terkesan dingin.

"Kami di perintahkan oleh Danzou-sama untuk membawamu ketempatnya." Ucap Anbu itu dengan nada yang masih sama.

'Danzou? Ah aku ingat. Danzou adalah pemimpin dari Anbu Root yang dibubarkan Sandaime-jiji beberapa tahun lalu. Tapi kenapa organisasi itu masih tetap berdiri. Hmm, kalau perkiraanku tepat, saat ini Organisasi Root adalah Organisasi ilegal.' Batin Menma lagi sambil tetap memandang ke 5 anbu yang ada didepannya dengan tatapan datar.

"Aku tidak mau." Tolak Menma dingin. Hal itu sukses membuat kelima Anbu Root yang berada didepan Menma itu geram.

"Kalau kau tidak mau diajak baik-baik. Terpaksa kami dengan paksa harus menyeretmu ke tempat Danzou-sama." Ucap salah satu Anbu Root itu dengan nada mengancam.

'Ohh sial. Apa yang harus aku lakukan sekarang.' Batin Menma sambil berjalan mundur.

"Tangkap dia!" perintah salah satu Anbu yang diperkirakan adalah ketua para Anbu Root itu.

"Sial." Ucap Menma. Kemudian dirinya berbalik untuk melarikan diri dari tikaman para Anbu Root.

Tapi baru dua langkah berlari, dua Anbu Root tadi berhasil menangkap kedua tangan menma. Menma berontak berusaha melepaskan diri.

"Lepaskan aku Brengsek!" teriak Menma marah. Tapi teriakkan itu tidak didengarkan oleh para Anbu Root yang sedang memegang kedua tangannya, mereka malah menyeringai dibalik topeng polos mereka.

The Knight Of Black Thunder (SLOW-UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang