jodoh?. mungkin!?

1.7K 79 2
                                    

Pairing : Naruto U. X OC (Amaterasu and Tsukuyomi) ]…[ Menma U. X …?





Setelah selesai memandangi Gulungan yang dipegangnya, Menma kemudian meletakkan Gulungan itu ketempat semula. Pandangannya beralih ke sepucuk surat yang tergeletak disamping kedua Gulungan itu. Tanpa pikir panjang, Menma mengambil surat tersebut dan langsung membukanya.

Hallo Menma..

Bagaimana kabarmu? Aku harap kau baik-baik saja. Oh iya, kau jangan terkejut membaca surat ini oke. Sebelumnya aku minta maaf karena aku meninggalkanmu sendiri di Konoha. Sekarang ini aku sedang menjalankan latihan untuk bisa melindungimu.

Sebagai permintaan maafku, aku memberikanmu dua gulungan itu padamu, gulungan itu adalah gulungan yang diwariskan oleh ayah kita. Aku harap, kamu sudah bisa menguasai isi-isi gulungan itu ketika kita bertemu lagi nanti. Oh untuk salah satu gulungan yang berlabel Hiraishin no Jutsu, kau harus mempunyai kunai spesial seperti ayah kita dulu. Kunai-kunai itu aku sembunyikan dibawah lemari pakaianmu.

Satu lagi, jangan beritahu siapapun mengenai hal ini. Juga jika kau berlatih menggunakannya, berlatihlah dibalik Bukit Hokage, disana ada sebuah Tranning Ground yang cukup luas dan tempat itu juga menjadi tempat ayah berlatih dulu. Ingat pesanku, jangan memberitahu siapapun termasuk Hokage-jiji. Nah sampai disini dulu ya. Sampai bertemu lagi..

Naruto.

Menma yang membaca surat itu terkejut bukan main, senang, sedih, dan kecewa bercampur aduk menjadi satu. Dia senang karena kakaknya ternyata masih hidup, tapi dia sedih dan kecewa karena kakaknya meninggalkan dirinya sendiri di desa ini.

Tapi dengan cepat dia menyingkirkan kesedihannya dan dia mulai berdiri dari duduknya. Dia kemudian mengambil gulungan itu dan meletakkannya didalam lemari pakaiannya.

Setelah itu, Menma berjalan kearah samping lemari pakaiannya untuk menggeser dan melihat Kunai-kunai Hiraishin yang disembunyikan oleh kakaknya itu. Tapi, sebelum dia menggeser lemari pakaian itu, pandangannya tak sengaja mengarah pada weker diatas meja disamping tempat tidurnya. Langsung saja, matanya sedikit membulat karena weker itu sudah menunjukkan jam 07.23 a.m.

"Oh sial, lebih baik aku bersiap-siap. Aku tidak mau terlambat dihari pertama aku masuk ke Akademi." Gumam Menma.

Bocah itu pun mengurungkan niatnya untuk melihat Kunai-kinai yang ada di bawah lemari pakaiannya. Menma pun melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

Lima belas kemudian, Menma keluar dengan hanya memakai handuk yang melilit pinggangnya. Langsung saja dia melepas handuk itu dan mulai memakai pakaiannya. Dan sekarang, dirinya telah tampak selelsai memakai pakaiannya, dimana untuk atasan, dia memakai sebuah kaos berwarna hitam sesiku dan berkerah cukup tinggi dengan lambang Uzumaki Clan di kedua lengannya, sebagai bawahan, dia memakai celana pendek berwarna abu-abu dan memakai sendal Ninja Standar berwarna hitam.

Tanpa pikir panjang, Menma langsung keluar dari kamarnya dengan langkah santai.

Setelah setengah menit Menma meninggalkan Apartementnya, dikamarnya kini muncul dua sosok yang menjadi penjaganya. Kedua sosok itu masih mengenakan jubah mereka, tapi tidak dengan tubung mereka.

Salah satu sosok itu, tepatnya sosok laki-laki berrambut merah jabrik langsung mendudukkan pantatnya diranjang milik Menma. Sedangkan sosok gadis ber rambut Blonde Twintail itu masih berdiri dengan wajahnya yang memerah entah kenapa.

The Knight Of Black Thunder (SLOW-UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang