Pencarian sang bawahan... !?!?! (DXD dimention)

2.5K 138 50
                                    

Pairing : [Naruto U. X OC (Amaterasu and Tsukuyomi) ]...[ Menma U. X Karin U.]














Keesokan harinya, dikamar pasangan pengantin baru tersebut terlihat Naruto dan kedua istrinya masih tertidur nyenyak. Mereka bertiga tidur dengan posisi Naruto ditengah, Amaterasu disamping kanan dan Tsukuyomi disamping kiri.

Tak lama kemudian, salah satu dari mereka perlahan membuka matanya, dan dari kedua mata tersebut kini terlihat sepasang iris Blue Shappire yang menyejukkan. matanya mengerjap beberapa kali, pemilik iris Shappire itu menengokkan kepalanya kekanan dan kekiri. Dan langsung saja, pemilik Sappire yang bernama Naruto tersebut tersenyum manis saat melihat kedua istrinya yang masih bergelayut didunia mimpi.

Naruto menyingkap selimut yang menyelimuti tubuh mereka bertiga. Naruto yang awalnya berniat membangunkan istrinya langsung menunda niatnya, karena dirinya sekarang bisa melihat kondisi tubuh kedua istrinya. Dimana sekarang tubuh Amaterasu dan Tsukuyomi dipenuhi dengan bercak-bercak merah disekitar leher dan dada mereka, dan juga naruto sedikit terkejut saat melihat selangkang kedua istrinya kini terdapat cairan berwarna merah dan cairan berwarna putih yang sudah mengering yang naruto tau kedua cairan berbeda warna itu adalah darah selaput dara milik Amaterasu dan Tsukuyomi dan cairan cinta miliknya.

Melihat itu, Naruto tak tega membangunkan kedua istrinya. Dia pun perlahan bangkit dari tidurnya dan melangkah ke arah kamar mandi.

15 menit berlalu, Naruto pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah lengkap. Dirinya memakai pakaian biasanya (Pakaian Khas Pangeran Zaman Edo). Setelah itu, Naruto kembali menghampiri kedua Istrinya yang mashi juga belum terbangun dari tidur mereka.

Cup! Cup!

Naruto mengecup kening kedua Istrinya bergantian, lalu kembali berjalan keluar kamar mereka.

Setelah sampai diluar, Naruto dapat melihat hanya pelayan-pelayan baik laki-laki maupun perempuan saja yang sedang sibuk dengan pekerjaannya.

"Ohayou Naruto-sama." Ucap para pelayan saat melihat Naruto diruangan tersebut.

"Ohayou." Jawab Naruto sambil memasang senyumnya. Para pelayan bergender perempuan langsung merona saat melihat senyum Naruto.

"Oh iya, dimana Tou-sama?" tanya Naruto pada salah satu pelayan yang kebetulan berada didepannya.

"Izanagi-sama sedang keluar untuk mengunjungi Kamikaze-sama, ada keperluan kata beliau." Jawab pelayan tersebut, Naruto langsung ber-Oh-ria.

"Baiklah kalau begitu. Oh iya, aku akan pergi untuk menemui Susano'o Nii-sama. Jika Ama-chan dan Tsuki-chan mencariku nanti, katakan saja aku sedang berada di istana Susano'o Nii-sama." Ucap Naruto pada pelayan tersebut.

"Baik Naruto-sama." Balas pelayan tersebut.

Naruto pun mengangguk, kemudian dia mulai melangkah lagi keluar istana. Setelah sampai didepan istana..

Jdeerr!

Naruto langsung menghilang menggunakan Shunsin Petir Hitamnya.

.

.

[Susano'o's Tample.]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Knight Of Black Thunder (SLOW-UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang