Pairing : [Naruto U. X OC (Amaterasu and Tsukuyomi) ]...[ Menma U. X Karin U.]
Skip Time : Izanagi's Castle]
Hari yang ditunggu-tunggu para dewa-dewi akhirnya datang juga. Hari ini adalah hari yang sangat Spesial untuk sang Demigod, Uzumaki Naruto. Dan kedua Dewi kakak beradik, Amaterasu dan Tsukuyomi.
Hari ini adalah Hari pernikahan mereka bertiga, tempat pernikahan mereka adalah Istana sang Dewa pengubah Takdir, Izanagi.
Kini terlihat disana puluhan para Dewa-dewi yang sudah hadir di acara tersebut. Pakaian-pakaian yang mereka pakai adalah pakaian khas kebesaran mereka, bahkan salah satu dari mereka juga terlihat sosok berjubah putih polos, memiliki sepasang tanduk berwarna merah di antara rambut putihnya, sosok itu juga mempunyai warna kulit gelap, dan jika kau berada didekatnya, kau pasti akan menggigil ketakutan. Dialah sang Dewa Kematian, Shinigami.
Dan juga disana kita bisa lihat sang pemilik istana sedang bercengkrama dengan beberapa Dewa sambil tertawa bersama.
Tak lama kemudian, pintu besar diruangan tersebut terbuka. Dibalik pintu tersebut kini terlihat sosok sang pemuda berrambut Pirang sebahu belah tengah (Look Lee Chaolan's Hair Tekken 5), memiliki paras yang sangat menawan hingga membuat seluruh Dewi yang ada di ruangan itu memerah. Sosok itu kini tengah memakai pakaian khas Pangeran Zaman Edo berwarna Biru laut dengan Aksen Tattoo tribal berwarna hitam dibeberapa bagian, dialah sang pengantin Pria, Uzumaki Naruto.
Disampingnya kini juga terlihat sosok laki-laki berumur 25 tahunan (Yang sebenarnya ratusan) berrambut Hitam, laki-laki tersebut memakai pakaian Khas kebesarannya, dialah sang Dewa penguasa Laut dan Badai, Susanoo-Wo-no-Mikoto atau sering dipanggil Susano'o.
Mereka semua disambut dengan meriah oleh para tamu didalam ruangan tersebut.
"Naruto-kun. Bisa kesini sebentar?" tanya Izanagi yang tak jauh dari tempat Naruto berdiri.
Naruto yang mendengar namanya dipanggil hanya mengangguk. "Baik Tou-sama." Ucap Naruto mulai berjalan mendekati Izanagi.
"Ada apa Tou-sama?" tanya Naruto penasaran.
"Ahh tidak, apa kau siap dengan pernikahanmu ini?" tanya Izanagi sambil memegang pundak Naruto.
"Saya siap Tou-sama." Balas Naruto singkat sambil mengangguk mantap. Izanagi yang melihat itu hanya tersenyum senang.
"Baiklah, sekarang bersiaplah karena kedua calon istrimu akan memasuki ruangan ini." Ucap Izanagi sambil menunjuk sebuah pintu tak jauh dari tempat mereka berdua.
"Ha'i Tou-sama." Ucap Naruto lagi.
Dan benar saja ucapan Izanagi tadi, tak sampai setengah menit, pintu yang ditunjuk Izanagi tadi kini terbuka. Dan keluarlah sosok gadis yang sangat cantik, gadis tersebut kini memakai sebuah gaun mewah berwarna putih dengan aksen jilatan api Berwarna Merah di ujung gaun yang ia kenakan, rambut Raven sepinggangnya dibiarkan terurai dengan bebasnya. Para Tamu undangan bergender laki-laki hanya mampu terpana dan takjub akan kecantikan sang gadis. Gadis itu adalah sang Dewi Matahari, Amaterasu.
Setelah Amaterasu keluar, kini giliran Tsukuyomi yang keluar dari balik pintu tersebut. Tsukuyomi kini juga terlihat tak kalah cantik dengan sang kakak, dimana rambut Raven sepunggungnya juga dibiarkan terurai dengan bebasnya, pakaian yang dikenakannya kini juga hampir sama dengan pakaian yang dikenakan oleh Amaterasu, kalau Gaun yang dikenakan oleh Amaterasu berwarna putih dengan aksen jilatan Api merah, maka gaun yang dikenakan Tsukuyomi berwarna putih dengan aksen Tribal di ujung Gaunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Knight Of Black Thunder (SLOW-UP)
ФентезіThe Knight Of Black Thunder NarutoMasashi Kishimoto. Pairing : Naruto U. X ...? ]...[ Menma U. X ...? Summary : Susano'o, sang Dewa penguasa Laut dan Badai ini akhirnya mengangkat seorang Murid untuk menjalankan sebuah tugas. Mampukah sang Murid men...