Purpose - 9

235 104 2
                                    

• H A P P Y R E A D I N G•

٩(●˙—˙●)۶

Kita akan bertemu kembali.
Namun, sebagai dua orang teman lama.

-Gavin Rigel Angkasa

¤¤¤¤¤

Berlin - Jerman, 5:15 Pm

"What? Go back to Indonesia? are you crazy?" Suara laki-laki kini terdengar di dalam rumah.

Laki-laki paruh baya sedang terduduk di sofa dan dihadapan nya sudah ada anak laki-laki yang sedang berbicara kepadanya.

"Gavin, this is the best for you."

Laki-laki yang bernama Gavin itu mendesih, tidak percaya apa yang di ucapkan oleh papa nya.

Hendrik Gustavo, laki-laki berusia sekitar 40 tahun yang sudah mempunyai dua anak kembar bernama Gavin Rigel Angkasa dan Gevin Rigel Angkasa. Laki-laki asal Jerman yang menikahi Yura Agustin, wanita berusia 38 tahun asal Indonesia - Sunda.

Gavin mengacak rambutnya. "There's no need to come here if I have to go back!" Gavin bangkit dari duduk nya dan meninggalkan papa nya.

Dulu, Gavin sempat menolak untuk tinggal di Jerman. Karna keinginan papa nya yang menyuruh Gavin untuk bersekolah disalah satu pendidikan di Jerman. Akhirnya, Gavin menyetujui keinginan papa nya. 3 tahun lama nya, papa nya menyuruh Gavin untuk pulang ke Indonesia dan melanjutkan pendidikan nya di tempat kelahiran nya.

Gavin membanting pintu kamar nya, lalu menjatuhkan tubuhnya di kasir size milik nya. Ia meraih ponsel nya, ia membuka lookscreen layar ponselnya. Terlihat ada tiga anak kecil dilayar ponsel nya, dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Gavin tersenyum, ia mengusap layar ponsel nya.

PURPOSE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang