Purpose - 13

173 43 0
                                    

H A P P Y R E A D I N G •

٩(●˙—˙●)۶

Apa itu cara mu untuk menjauh dari ku?
Sungguh, itu sangat menyakitkan.

-Tata

¤¤¤¤¤

Setelah kejadian kemarin, yang membuat Gita dan Ahka terjebak hujan di halte. Disini lah Gita sekarang, Uks sekolah yang sempit dan sama seperti rumah sakit, yaitu bau obat-obatan.

Tubuhnya kembali tumbang saat ia baru saja memasuki kelasnya, bahkan ia tidak tahu siapa yang menggendong tubuhnya dan membawanya ke uks.

Akibat ia melarikan diri dari rumah sakit dalam keadaan dirinya belum sepenuhnya pulih, akhirnya ia memutuskan untuk membaringkan dirinya di uks.

Sejak jam pertama masuk, Gita belum sadar. Namun, setelah beberapa menit ia tersadar.

Matanya terus bergerak menatap sekeliling uks, tidak ada satu pun yang menemani nya. Bahkan Adel saja tidak ada didalam uks. Kepalanya benar-benar sangat pusing, ia membenarkan posisi tidur nya.

Pintu uks kini terbuka, seseorang baru saja memasuki ruangan itu. Ia berjalan ke arah Gita sambil membawa roti dan air putih ditangannya.

Gita yang melihat itu terkejut, seseorang yang sangat ia sukai kini menghampiri dirinya duluan. Gita tersenyum.

"Nih."

Ahka menyodorkan roti dan air kearah Gita.

"Buat Gita?" Tanya Gita.

Ahka mendesih, lalu mengangguk.

"Makasih Ahka, kok Ahka disini? Ahka mau temenin Gita ya?"

PURPOSE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang