Hi readers! Actually it's my first time to publishing my real story on public! Yeaaah social media.
Okay let's start..
Call me Sean. Gue sekolah di salah satu sekolah swasta yang cukup elite. Ceileh... Haha yg jelas, gk ada namanya absen buku, atau beli minuman desak-desakan. #Lohkok ? Haha iyah semuanya menggunakan mesin, juga di lengkapi fasilitas bank di sekolah gue. Sombong dkit gak apa2 kan? Haha
Okay kenapa gue nulis cerita ini, cuz it's what i feel now! Gue bsa di bilang di kenal banyak guru, dan selalu jadi pengganti mereka kalau teman2 kelas gue, mnta di ulang kembali penjelasan dari materi mereka. Jadi intinya gue adalah selalu jdi percobaaan nmor 1 untuk di kelas! Sebel? Yes! Karena alasannya adalah...
Gue seorang penerima beasiswa setahun berturut-turut di sekolah ini, bsa di bilang nilai paling tinggi dari jurusan yg gue ambil. Sombong? No gue biasa aja. Gue mau keep humble, meskipun banyak yg bilang gue pelit. Gmana gak pelit, mereka minta jwban GUE bukan cara RUMUSNYA! Oh c'mon everyone can do this, intinya "TRY,STUDY HARD and PRAY" . Gue juga di kenal anak2 skolah karena suka menggunakan bahasa inggris di sekolah. So something wrong? Di SMP gue dulu it's the rules, ENGLISH DAY. So isn't sounds weird, atau mau kebarat2an kaya cincang loreng. Gue udh terbiasa, jdi ke bawa. SMP gue mau bertaraf international, jdi jelas aja itu di berlakukan, mulai dari buku,ulangan,upacara,belajar, sampe tulisan masing2 ruangan di SMP gue.
Okay gue susah akrab sama orang, kelihaian papa yg 1 itu gak turun ke gen gue-,-. Oh yaaa mungkin percaya gak percaya, katanya ada pintar keturunan, dan mngkin itu trjadi sama gue. Dari nyokap gue, semua keluarga nyokap sukses di pendidikan, paling mentok dosen. Nyokap gue? Gk usah di tanya, dia dari SD - SMA penerima beasiswa tetap, bahkan di umur menjelang kepala 5 dia masih mau merusin keinginan kuliahnya!!! Sedangkan keluarga papa, itu sukses di bidang bisnis semua. Kepintaran yg gue maksud di sini adalah.. Lemme show you...
Dian, kakak gue. Mahasiswi dan sambil bekerja. 20 tahun, dan dulu pas jaman sekolah di di kenal karena prestasinya juga, dia pelajar teladan. Dan hampir masuk IC? You know IC?! Sekolah yg dibuat oleh mantan presiden kita, yup! Di bawah naungan BJ HABIBIE, itu sekolah keren abiiiis?! Gedung, metode pendidikan sampe asramanya?
! bgtu jga di kampus, dia sering bgt adu debat sama dosennya, karena berbeda pendapat, jdi dia di kenal gtu lah karena prestasi, IP nya? Gk ush tanya 3 koma molooooo, di umur nya 20 tahun, udah di percaya memimpin rapat di luar kota, pekanbaru. She's beautiful, model,ex dancer, ILO. Mungkin kalau sekarang dia terima salah satu tawaran di salah satu agensi ternama di Indonesia, yg jelas ini kerjanya bakal nongol terus di TV swasta SCTV. Tapi nyokap gk stju, kalau ada pengganggu yg menghalangi kesuksesan pendidikan anak2nya. Mungkin juga takut putri nya di apa2in kali yah...
Ade, Adik gue. IQ nya superior, bsa dibilang di bawahnya jenius. Sekali baca langsung bsa inget. Dope? Right!
Radix, the one and only son! Di umur nya yg 5 tahun, dia bisa dengan mudah mengikuti materi di sekolahnya. Termasuk anak yg daya tangkapnya tinggi juga gtu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Librarian Man
Short StoryKamu yang duduk menghadap jendela dan selalu menatap serius pada tulisan dari salah satu karangan seorang filsafat.