Sebuah motor melaju dengan cepat melintasi jalan
layang menyebrangi lautan. Lucas membawa motor besarnya dengan Bella memeluk pinggangnya dibelakang. Sesekali Bella mengangkat tangannya keatas merasakan semilir angin yang menerbangkan rambut panjangnya. Dia merasakan seakan terbang.Bella memeluk bahu Lucas dari belakang dan menaruh dagunya diatas bahu Lucas. Ini adalah pertama kalinya Bella menikmati pemandangan texas menggunakan motor.
Lucas menghentikan laju motornya disisi jalan. Bella segera turun kemudian berdiri menatap langit cerah dengan matahari yang sebentar lagi akan terbenam. Lucas membuka helm yang dipakainya sedikit mengibaskan rambutnya sebelum menaruh helm diatas motor miliknya.
"Wow, beautiful.. " Bella berkomentar dengan pemandangan langit yang berubah orange dengan matahari perlahan tenggelam.
Lucas hanya tersenyum miring memperhatikan Bella dari sebelahnya. Tatapan matanya sesekali menoleh kearah matahari yang tenggelam meninggalkan langit yang perlahan menggelap.
"Kita datang tetap waktu kan?" Tanya Lucas dia memang ingin menunjukan matahari terbenam pada Bella. Pemandangan cantik yang setiap hari dilihat olehnya.
Bella menoleh kemudian mengangguk. Senyuman manis terlukis dibibirnya. Kini pemandangan berganti dengan lampu-lampu malam yang satu persatu menyala.
"Oh right, aku lapar ayo kita makan sesuatu"
Lucas kembali memakai helm miliknya. Dia memutar kunci motornya kemudian menunggu Bella naik keatas motornya."Leggo freeman, aku juga sudah lapar kkk~ " ucap Bella seraya naik keatas motornya. Dia memeluk Lucas dari belakang dan meletakan dagunya dibahu Lucas.
"Oke, Lets go!"
Lucas tertawa kecil dibalik Helmnya sebelum melajukan motornya dengan kecepatan sedang menuju tempat tujuan.Lucas membawa Bella menuju apartement miliknya. Mereka sampai dibasement apartement Lucas setelah membeli sesuatu dulu dijalan. Lucas memarkirkan motornya kemudian melepas helm miliknya.
"Oh right" Lucas turun dari motor setelah Bella turun.
Dia menaruh Helm diatas motornya.Mereka berdua berjalan beriringan masuk kedalam apartement Lucas melalui lift basement. Bella membawa bahan makanan ditangannya. Lucas sesekali menoleh kerah Bella yang berdiri disebelahnya.
"Kemari biar aku saja" Lucas beralih membawakan kantung ditangan Bella.
Lift mereka berhenti dilantai 10. Lucas dan Bella segera keluar dari lift beriringan. Lucas menekan beberapa digit nomor sebagai password apartementnya.
"Wow, hanya ada kau dilantai 10? kau cukup kaya ternyata" Bella menyenggol lengan Lucas menggodanya.
Lucas tersenyum miring sebelum membukakan pintu apartement untuk Bella.
"Am i cool?" Tanya nya dia membuka sepatunya kemudian mempersilahkan Bella untuk masuk kedalam."Yeah, bagiku wow, kau tinggal sendiri tapi kau sudah berhasil dengan kehidupanmu, itu sangat wow" Bella masuk kedalam apartement Lucas setelah membuka sepatunya.
Dia menaruh tasnya diatas sofa apartement Lucas. Lucas memiliki Apartement modern yang bernuansa hitam putih. Seluruh isi ruangan yang luas memiliki aksen hitam putih dari perabotan hingga sofa.
Bella melihat ke sekeliling Apartement yang sangat bersih lucas seakan tidak membiarkan setitik debu pun hinggap diapartement miliknya.
Lucas menaruh bahan makanan yang dibeli mereka tadi diatas meja dapur. Dia melepas jaket ditubuhnya.
"Aku akan memasak sesuatu, tunggulah sebentar nona Bella" Ucapnya seraya berjalan menuju kamar miliknya untuk berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREEDOM 🔹[Lucas] -Move-
RomanceAuthor post cerita ini di AsianFanfics juga, author berencana akan lanjut disana 🙏🏻 kalo ada yang mau baca boleh buka aja 👉🏻 @Junijuni96 Asianfanfics "Lucas adalah seorang Pemuda Konglomerat yang hidup bebas merantau diTexas sebagai Mahasiswa...