Prolog

1.3K 33 6
                                    

Tiara Laurenza

Dia seorang perempuan yang cantik, bisa dibilang ia seorang yang baik dan memiliki banyak teman. Dia seorang yang absurd, Tidak jelas,dan Garing, menurut teman temannya.

Dia lahir di Cirebon, yang sering di sebut kota udang. Kota kecil yang penuh cerita dan tersimpannya banyak kenangan. Hari - harinya selalu penuh kebahagiaan Karena selalu ada yang menghibur Tiara dan menemani Tiara setiap Waktu. Namun setelah Tiara nyaman dengan Teman temannya dan suasana kota itu,ia terpaksa pindah ke Jakarta karena papahnya harus mengurus perusahaan dan menetap disana.

Keluarga Tiara bisa dibilang orang berada. Ayahnya memiliki perusahaan di dalam maupun luar negri, Meskipun keluarga Tiara orang yang PUNYA, Tiara tidak manja dan tidak memhamburkan uang.
Mamahnya memiliki beberapa Toko Kue yang sudah terkenal di indonesia cabang nya pun hanya ada 5 yaitu di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan tentu nya di Cirebon. Tiara pun mempunyai satu kakak laki laki yang bernama Daniel Lorenzo. Nama Lorenzo ataupun Laurenza berasal dari papahnya, Nama ayahnya Cristian Lorenzo dan Nama mamahnya Zahira.

Papah Tiara adalah seorang mualaf,ia bertemu dengan mamah Tiara saat masa kuliah dan saling mencintai.

Oh iya, Tiara dan Daniel itu beda 2 tahun loh! Daniel belum pindah ke jakarta karena masih mengurus surat pindah nya di Cirebon. Dia terlalu mandiri sampai urusan nya tidak mau di campuri oleh orang tua nya, katanya 'biar ga ngerepotin mamah papah'.

Tiara pindah ke Jakarta saat ia awal masuk SMA karena itu keputusan ayahnya juga, Tiara hanya bisa menuruti apa kata orang tuanya.

Ok next...

Kita mulai aja ceritanya ya...

TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang