Tiara masuk ke dalam rumah nya dan tidak ada seorang pun di dalam. Hanya ada pa satpam. Tiara pun masuk ke kamar dan mengganti baju.
Tiara memutuskan untuk turun dan menghampiri pa satpam.
"Pa!"
"Aduh kaget neng" ucap pa satyo.
"Hehe maap pa, pada kemana si pa" ucap Tiara.
"Mamah sama pa aryo (supir) ke toko,bi inah lagi ke pasar,Bapa tuan lagi kerja"
Saat pa satyo bilang gitu handphone Tiara bergetar,ia pun membuka handphone nya.
Ternyata ada line dari Monica. Monica sempat meminta id line Tiara saat tadi di sekolah.Monica
Ra, maen kuy! Kemana gitu? Gabut gueTiara
Kemana ya? Gue juga gabut gada orang di rumahMonica
Mall kuy!Tiara
Ok! Ketemu di halte deket sekolah aja yaRead.
Tiara pun langsung masuk ke dalam rumah dan berganti pakaian.
Itulah pakaian Tiara.
Simple dan nyaman.Tiara pun keluar kamar dan menuju pesanan ojol nya.
"Mau kemana neng?" Tanya pa satpam.
"Mau main pa"
"Ati ati ya neng"Setelah menempuh perjalanan Tiara pun sampai di Halte tersebut. Monica sedang duduk menunggu kedatangan Tiara.
"Woi dah lama?" Tanya Tiara.
"Kaga,yok otw" ucap Monica.
"Bawa mobil?"
"Yoi"Mereka sudah sampai di tempat tujuan.
"Liat baju dulu Mon" Ucap Tiara.
"Mau belanja lo? Wah banyak duit nih! Traktir lah temanmu ini"
"Yaudah ayo"
"Anjir beneran,kuy lah"Mereka pun memilih baju yang mereka suka. Tiara melihat sebuah drees berwarna pink yang sangat cantik dan ia pun mengambilnya.
"Mon,bagus ngga?" Tanya Tiara.
"Anjir bagus banget dah" Ucap Monica.Monica pun melihat sepasang baju sangat lucu yaitu sweater coklat dan celana jeans. Ia pun memilih pakaian itu.
"gue ini aja dah" Tiara pun mengangguk.Mereka langsung membayar saat selesai memilih pakaian. Tiara pun mengeluarkan kartu kreadit nya untuk membayar.
"Anjir kartu kredit! Gue si belom di kasih sama bokap" Ucapnya sedih,dan Tiara pun hanya menyengir.
"Ra! Beli eskrim yok!"
"Skuy!"Tiara membeli eskrim kesukaan nya yaitu rasa coklat, sedangkan Monica rasa stawberry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiara
Teen FictionSeorang gadis cantik yang menemukan cintanya, namun ia di hianati oleh seseorang yang dicintai nya. Apakah hidup nya akan bahagia?