Part 4

288 11 1
                                    

Alarm di kamar Daniel berbunyi. Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi.

"Tiara bangun, kamu masih Mos kan?"
"5 menit ka"
"Udah jam 6 sayang"
"Hah jam 6! Aaa kaka ga dari tadi banguninnya"

Tiara pun buru buru menuju kamarnya untuk menyiapkan semua yang dibawa.
Ia mandi pun seperti bebek sangat cepat sekali dan sudah siap mengenakan seragam smp serta perlengkapan Mos nya.

"De makan dulu sini" Ucap mamah Tiara.

"Aduhh ga keburu mah, aku makan di mobil aja" Tiara pun langsung berlari keluar menuju pak supir.

"Tiaraaaaaaa" Teriak Daniel.

"Kenapa si ka?! Aku dah telat" Ucap Tiara kesal.

"Kaka anter naik motor biar cepet"

"Yaudah cepettt"

Daniel mengeluarkan motor sport nya, Tiara pun naik keatas motor besar tersebut.

"Dah siap?" Tiara pun mengangguk lalu daniel menyalakan motornya dan melaju dengan cepat.

15 menit kemudian mereka sampai. Jam sudah menunjukkan pukul 07.00.

"Kaka makasih ya aku masuk" Ucap Tiara dan langsung berlari menuju gerbang.

"Kaaaaa jangan ditutup duluuuuuu" Ucap Tiara.
"Cepet masuk" Tiara pun masuk dan langsung baris di lapangan.

"Woi lo tumben telat" Tanya monica.
"Iyanih kesiangan"

Para osis pun memeriksa perlengkapan Mos peserta Mos,Tiara pun mengecek barang nya sudah lengkap atau belum.

"Akhirnya lengkap juga" Ucap Tiara bersyukur.

"Ra? Name tag lo mana?" Tanya monica.

"Nih ada" saat Tiara menunjuk ke lehernya  tidak ada nametag nya.

"Aduh Mana ini! Mati dah gue"

"Kamu! Mana name tag kamu?" Ucap salah satu anggota osis.

"em-m i-itu ka a-anu ketinggalan ka" ucap Tiara takut.

"BUAT SELURUH PESERTA MOS YANG PERLENGKAPAN NYA TIDAK LENGKAP HARAP MEMISAHKAN DIRI DI SAMPING KANAN LAPANGAN. Cepet pindah!" Ucap osis itu.

Tiara pun sudah berkumpul di barisan anak anak yang tidak lengkap perlengkapannya.

"Woi Tiara gue Adit, kenapa lo?" ucap seorang lelaki yang mungkin teman sekelompok kelasnya.

"Name tag gue gada"

"Itu yang di belakang kenapa ngobrol!" Ucap Nathan, karena bagian dia yang mengurus hal ini.

"Cepet kalian kedepan!"
Tiara dan Adit pun langsung menghadap ketos gila itu,kata Tiara.

"Kamu! Kenapa ga lengkap perlengkapannya? Main?!" Ucap Nathan.

Deg!

Ah iya benar kemarin kan dia ketemu sama ketua osis gila itu!

"Kenapa diem? Benerkan? Sekarang kalian berdua bersihin toilet SEKARANG!"

"iya ka" Tiara pun langsung menuju toilet perempuan.

Mereka pun membersihkan toilet tersebut.
Sudah 20 menit waktu berlalu, adit sudah selesai mengerjakan hukuman tersebut.

"Tiara gue duluan ya!" ucap Adit.

Saat Tiara setengah selesai membersihkan toilet tiba tiba kepala Tiara pusing, ya karena ia belum sarapan, ia meninggalkan sarapan nya di meja karena ia berangkat naik motor dengan kakak nya. Pandangan Tiara pun gelap dan Ia pingsan.

TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang