Part 5

256 12 0
                                    

Pagi ini Tiara sudah siap untuk berangkat sekolah hari terakhir. Ia pun sudah siap dengan baju olahraga smp nya.

"Pagi mah, pah,kaka sayang" Ucap Tiara dan duduk di samping Daniel.

"Pagi sayang" Ucap mamah dan papah nya.

"Pagi kingkong" Ucap Daniel.

"Tetep aja lo kakak nya" ucap Tiara tak terima.

"udah udah cepet makan,ntar kesiangan lagi" ucap mamahnya.

"Mah Tiara mau bawa motor Tiara ya?"
"Yaudah gapapa asal Ati - ati aja" ucap mamah nya.

"Iya nak ati ati jangan ngebut" ucap papah nya.

"Siap bos"

Tiara sudah selesai makan lalu beranjak dari tempat duduk dan menuju ke sekolah.

"Berangkat semuanya" Ucap Tiara.
"ATI ATI WOI,PAKE HELM" Ucap daniel.
"SIAP BOS"

Tiara pun berangkat menuju sekolah nya dengan motor vespa matic berwarna coklat keinginannya dari dulu dan tak lupa helm yang warna nya senada.

Jam sudah menunjukkan 06.50, Tiara sudah sampai di sekolah nya.

Ia pun turun dari motor nya lalu berjalan di lorong menuju kelas nya.
"TIARAAA WOI TUNGGUIN GUE!" Ucap seorang perempuan tak ada lagi dia adalah Monica.

"Kenapa si" ucap Tiara.
"Dipanggil diem ae"
"Ga denger"
Mereka pun melanjutkan jalan menuju kelas.

Tiara pun duduk di tempat duduknya. Dan ada yang menghampiri dia.
"Tiara?" panggil Adit.
"Nape?" Tanyaku.
"Lo ada hubungan apa sama Nathan?"
"Gada,napa dah?"
"Gapapa si,takut ketikung gue"
"Ahh sa ae lu kutu plangton"
"Hahaha"

Mereka semua berkumpul di lapangan utama untuk melihat demo dari setiap eskul.

Hampir semua eskul sudah menampilkan demo nya. Sekarang demo eskul olahraga basket dan saat itu kaum wanita mulai berteriak histeris karena ada Nathan,Dinar,Rangga. Ya Tiara aku mereka memang Tampan. Ia pun hanya menyimak dan tiba - tiba saja bola basket mengarah ke arah Tiara. Kepala Tiara terkena bola, Ia kira Ia tak apa ternyata ada darah keluar dari hidungnya.

"Eh kamu gapapa?" Tanya Dinar pada Tiara.
" Gapapa ka" Saat hendak membersihkan darah nya ada yang menyodorkan sapu tangan, Nathan! Ia memberi sapu tangan itu untuk Tiara. Teriakan kaum wanita pun terdengar
"Makasih" Ucap Tiara dan langsung memberihkan darah nya.

Demo eskul pun selesai. Semua peserta Mos di istirahatkan.

Sekarang Tiara,Monica dan Adit berada di kantin.

"Oh iya baju ka Nathan dah lo balikin belom?" Tanya Monica.

"Hah baju ka Nathan?" Tanya Adit.

"iya kemarin lusa gue ga sengaja jatohin eskrim gue ke baju ka Nathan pas dia mall" Ucap Tiara menjelaskan.

"Lah emang kalian ngapain di mall?" tanya adit lagi.

"Ga sengaja ketemu" Adit pun ber oh ria.

"Ntar gue balikin senin"

Bel masuk pun berbunyi mereka bertiga segera menuju kelas nya. Tiara sudah duduk di bangku nya, dan ada kaka mentor ka putri. Lalu ada beberapa anggota osis dan Nathan berkeliling untuk membagikan kertas yang isinya nama nama eskul jadi mereka harus mencontreng satu atau lebih eskul yang ingin mereka ikuti.

Tiara bingung, ia pun memilih eskul olahraga yaitu volly. Volly adalah hobiku sejak dulu. Kertas pun di kumpulkan.

Pandangan Tiara dan Nathan bertemu. Tiara pun langsung memalingkan wajahnya dari Nathan.

TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang