Part 1

836 20 0
                                    

Suasana indah kota Jakarta sudah kulihat dengan adanya gedung - gedung tinggi. Tiara sedang dalam perjalanan menuju rumah barunya di Jakarta. Ia memang sudah pernah kesini untuk beberapa kali entah untuk liburan,ke perusahaan papah, ataupun mengecek Toko kue milik mamahnya.

Setelah menempuh waktu 30 menit ia sampai di rumah barunya itu. Rumah yang sangat mewah dan cukup luas halamannya.

Mereka pun masuk dan barang - barang nya yang di bawakan penjaga rumah.
"Mah, Pah Tiara kamarnya di atas aja ya" ucap Tiara semangat.
"Iya diatas emang kamar kamu sama kakak kamu, kamar kamu yang pintu nya warna putih pink ya! Udah di rapihin sama pelayan" Ucap Zahira mamahnya.
"Oke mah"

Tiara langsung masuk kedalam kamarnya, dan wah kamarnya sangat indah dan luas. Di kamar Tiara terdapat satu tempat tidur yang nyaman dan berukuran besar, ada sofa yang empuk,karpet bulu dan barang barang lainnya.

Ia menaruh tas nya dan merebahkan diri di atas kasur nya.

"Wah ada yang kurang nih kamar" Ucapnya sambil berfikir.
"Ah! Foto suami gue belom ada nih! Harus gue tempel foto suami gue biar mimpi indah!"
Yang di bilang suami nya adalah 'oppa korea'. Ya! Tiara menyukai K-pop. You know lah ya K-pop?

Tiara pun menempelkan beberapa foto foto grup korea yang ia sukai seperti, Exo, Bts, Straykids dan Pentagon. Ia pun merapihkan pakaian nya dan memasukan nya ke dalam lemari pakaian, tak lupa Tiara juga merapihkan barang barang K-pop nya seperti boneka BT21,beberapa album grup yang ia sukai, dan lighstick di rak khusus yang ada di kamarnya.

Setelah itu ia turun dari kamarnya lalu memutuskan makan bersama keluarganya.

"Tiara kamu udah beresin barang barang kamu?" Ucap papah nya.
"Udah pah ga lupa aku tempelin juga poster para suami aku" ucap Tiara sampai membuat papahnya tersedak.
"Hah?! Suami?! Siapa yang kamu nikahin?" ucap papah nya kaget.
"Suami yang di maksud Tiara itu idol korea pah, maklum anak jaman sekarang suka halu" Mamahnya angkat biacara. Papahnya pun hanya mangut mangut saja.

"Tiara semua keperluan sekolah kamu udah ada di kamarkan?" Tanya mamahnya.
"Udah mah makasih ya" ucap Tiara.
Mereka pun melanjutkan makan.

Sedikit ya?:D
Yok ah liat kelanjutannya!

Jangan lupa vote ya!

TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang