Part 7

233 13 0
                                    

Matahari pagi telah menyinari hari senin dimana hari pertama sekolah Tiara dan Daniel di sekolah barunya.

Tiara sudah bangun sejak jam 05.40 ia pun bergegas mandi. Setelah 10 menit selesai mandi Tiara langsung memakai seragam sekolah SMA nya putih abu. Hari ini Tiara putuskan untuk mengikat rambutnya karena upacara,takut gerah ntar nya.
Tiara pun sudah siap dan menuju ke lantai bawah untuk sarapan.

"Morning mamah papah!" Ucap Tiara dan tersenyum.
"Morning sayang" ucap mamah papah Tiara.
"Mah ka Daniel mana?"
"Masih diatas"

Aku mengetuk pintu Daniel dan masuk kedalam kamarnya.
"Yaampun kaka bangun! Dah siang ini ntar telat!"
"Iyaiya dah sana keluar!" perintah Daniel.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.20. Tiara dan Daniel pun bergegas berangkat ke sekolah.
"Mah, pah Tiara sama ka Daniel berangkat ya!" ucap Tiara semangat.
"Yaudah ati ati, semangat belajar di sekolah baru!"
"Syap bos"

Mereka pun berangkat menaiki motor sport Daniel.
"Ka ati ati ka" ucap Tiara.
"Iya de pegangan aja"

15 menit kemudian mereka sampai di parkiran sekolah. Daniel melihat sosok Nathan dan memanggilnya.

"Nathan!" Nathan mencari arah suara tersebut dan ternyata Daniel.
"hai Tiara" Sapa Rangga.
"Hai!" Tiara pun melihat teman somplak nya Monica sedang berlarian, lalu ia memanggil Monica.
"MONICA!" yang di panggil pun menengok dan menghampiri Tiara.
"Ayo liat list Nama dapet kelas apa" Ajak Monica.
"Yaudah ayo"

saat melihat list nama pembagian kelas tiara dan monica memdapatkan kelas yang sama,mereka pun mencari keberadaan kelas mereka.

mereka berjalan melewati lorong dan pada saat itu banyak yang menatap mereka dengan tatapan kagum. Tiara risih melihat nya, ia pun langsung menarik tangan Monica. Bukannya tangan Monica malah tangan Nathan yang ia gandeng.

"Mon ayo ah risih liatnya"

"Loh kok kita lewat malah brisik sih"

"Mon kok tangan lu gede si" saat melihat siapa yang dia gandeng Tiara terkejut.

"Ka maaf ka maaf yaampun salah ambil orang" Ucap nya merasa bersalah. Nathan pun hanya tersenyum.
"Duh malu anjir"

"Kok gue seneng ya" batin Nathan.

"HAHAHA Kocak njir pas lo gandeng tangan ka Nathan ngakak gue liatnya" Tiara pun menonyor kepala Monica.
"Pea lo! Ngomong kek kalo gue salah gandeng! Malu kan gue!" ucap Tiara kesal.

Saat melihat Namanya di Papan Informasi Tiara mendapat kelas 10 Ipa 1 bersama Monica.
"Asik ah sekelas nih kita" Tiara dan Monica Tos karena senang.

Nathan dkk pun sama sekelas juga,begitu pun Daniel. Mereka mendapat kelas 12 Ipa 1.Mereka pun masuk ke kelas masing masing Karena tidak diadakan upacara di hari awal sekolah.

Saat Tiara masuk ke kelas bersama Monica,Ternyata Adit juga sekelas dengan nya.
"Woi Tiara! Sekelas nih" Ucap Adit pada Tiara.
"Yoi"
"emang jodoh tuh ga kemana ya" Ucap Adit menggoda Tiara.
"Bacot" Ucap Tiara sambil terkekeh.
"Haha canda"

Hari ini freeclass, karena hari awal masuk sekolah hanya membagi jadwal pelajaran.
Handphone Tiara bergetar,ia pun membuka handphone nya.

DanielLrnz1
De, sini kantin

Tanpa membalas pesan Daniel, Tiara langsung ke kantin bersama Monica.
"Eh lo maen seret seret aja" ucap Monica.
"Udah ayo ikut"

Tiara pun melihat Nathan dkk. Dan memanggil Daniel adiknya.
"KA DANIEL!" Terlalu kencang Tiara memanggil sampai semua orang di kantin melihat ke arahnya.
"Woi bego kekencengan ngomongnya!" Ucap monica.
"Lu juga bego" Ucap Tiara menonyor kepala Monica.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang