Chap 4 -EAA

57 13 0
                                    

Kedatangan Zee disekolah mampu membuat warga selolah terkejut melihatnya. Walaupun hanya digerbang depan. Faktanya, Alger memang famous disekolahnya. Banyaknya fans dari kalangan cewek-cewek, mampu membuat Zee canggung. Bagaimana tidak, semua pandang mata seluruhnya tertuju kepada Zee. Untung Alger mampu membuat fans fanatiknya itu terdiam, dan berhenti menatap Zee yang terlihat sangat tidak nyaman.

"Lo pulang naik apa?" Tanya Alger.

"Naik getek."

"Yah, bercanda lo," ucap Alger sembari tertawa.

"Lagi pakai nanya. Tenang aja, abis ini aku mau ke butik temen aku yang deket sekolah kamu. Gak jauh kok dari sini. Udah sana masuk!" Perintah Zee.

"Oh yaudah, bye Kak Zee!"

"Bye, belajar yang bener ya."

"Siap, Bos!"

****

"Cie ... Yang sekarang berlindung diketiak tante-tante," ledek Joshep ketika Alger baru saja datang di rooftop sekolah.

Geplakan menjadi balasan. Alger mendengus kemudian. "Tai, tante-tante kepala lo jajar genjang!"

"Segitiga kepala aku, Mas."

"Jijik, Nyet!"

"Sekarang mainnya sugar mommy, ya? Duh, asik banget kayaknya, tjoy! gemoiii," ucap Epin.

"Nggak gue traktir lo pada, Jing, mampus. Padahal niat gue balik dari bolos pengen traktir lo pada," kata Alger.

"Yahh, jangan dong, honey. Kamu kyuti banget deh kalo maapin aku," ucap Epin sembari memanyunkan bibirnya.

"Pengen gue tampol bener, Pin!" Celetuk Joseph.

"Lo juga pengen gue tampol, Sep!" Seru Alger.

"Ya, gewla aja ceu cowo menly nan hensem kek gue kena takol. Gak lyke dong!" Ucap Joseph.

"Ah, yaudah Al balik aja deh. Kalian bercanda terus abisnya monyet!" Setelah Epin, kini malah Alger yang memanyunkan bibirnya.

Memang tiga orang-orang itu nggak ada yang bener. EAA ... Pake nada. Singkatan dari Epin, Alger, Asep a.k.a Joshep. Itu nama geng mereka. Sebenernya yang bikin geng kayak begini bukan mereka. Gak menly banget kata Asep kalo geng-gengan segala. Nama EAA sebenernya awal terbentuk dari anak-anak sekelasnya karena melihat tiga orang ini selalu bersama bagai tiga cengcorang. Serangkai udah mainstream. Nah, kalo kalian mau tahu atau tanya siapa ketua geng EAA? Bukan Alger kok, katanya mah Alger anak baik, kyuti, dan hensem. Gak level dia jadi ketua geng bobrok begitu, mending jadi ketua dihati Kak Zee. Sst. Masalah ketua kalian pikir aja yang mana yang paling bobrok, itu ketuanya.

"Baper banget kayak anak gadis. Cerita dulu lah sini. Spill disini," kata Asep.

"Tau nih, ayo dong tumpahkan tehnya!" lanjut Epin.

"Anak Twitter banget, gila!" Ledek Alger.

"Bacot. Sini kau cerita!" Ujar Epin.

"Cerita apaan, Jarjit?"

"Sok pura-pura gak tahu. Itu yang sugar mommy," ucap Epin.

You, My HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang