Mikoto bergegas masuk kedalam Mansion megah ia duduk disalah satu sofa yg sudah disediakan lalu tatapannya beralih pada dua gadis dihadapannya.
"Apa yg terjadi dengan Sakura?" Tanyanya khawatir.
"Sakura bertemu dengan dia Ka-chan, aku tidak tau kalau Sasori sampai datang ke Jepang." Ucap Ino sambil menangis sesegukan. Hinata menepuk punggung Ino pelan untuk menenangkan Ino.
"Sejak itu Sakura menjadi pendiam Ka-chan, aku tidak tau apa yg diucapkan Sasori pada Sakura." Ungkap Hinata sedih.
Mikoto mengusap wajahnya kasar. Lalu ia segera menghampiri kamar bercat Pink.
"Sakuu."
"Sakuuu."
"Sakuraaa!"
Mikoto terus berteriak memanggil Sakura sambil sesekali mengetuk pintu kamar. Namun tidak ada jawaban dari Sakura, hal itu membuat Mikoto semakin cemas.
Hinata dan Ino yg mendengar Mikoto berteriak langsung menghampiri Mikoto.
"Apa berhasil Kaa-chan?" Tanya Hinata khawatir.
Mikoto menggeleng, jika sudah seperti ini harus apa? Mereka benar-benar bingung tidak ada cara lain selain mendobrak pintu kamar Sakura. Mikoto mengambil ancang-ancang lalu.
Brak!
Sebelum Mikoto berlari pintu sudah terbuka, Sakura membuka pintu dengan kencang membuat Ino, Hinata dan Mikoto tersentak kaget.
"Sakura!"
Ino dan Hinata langsung memeluk sakura dengan erat, mereka menangis dibahu Sakura tidak perduli sakura suka atau tidak untuk saat ini mereka merasa lega karna sakura baik-baik saja. Hinata dan Ino melepaskan pelukannya lalu Mikoto menghampiri dan memeluknya erat.
"Kau membuatku Khawatir Saku." Ucap Mikoto
"Tolong jangan seperti ini hmm." Lanjut nya sambil mengelus rambut sakura lembut.
Sakura mendongakkan kepalanya, ia tersenyum lalu mengangguk kali ini sakura yg memeluk Mikoto dengan erat.
*-*-*
"Oi! Sasu-cake!"
"Hn."
"Oi!"
"Hn."
"Oi!"
"Ck! Ada apa baka!"
"Aish! kau melihat kaa-chan?"
"Tidak."
Itachi menggeram kesal, lalu pergi untuk mencari Mikoto. Sasuke memperhatikan punggung Itachi yg menjauh ia pun memikirkan "kemana kaa-chan pergi?"
Lalu Sasuke mengambil kunci mobil diatas meja lalu bergegas menuju ke suatu tempat.
*-*-*
Sasuke menggeram kesal, Kaa-chan nya tidak ada dimana pun, bahkan dikantor pun tidak ada padahal waktu sudah menunjukan pukul 4 sore. Kemana Kaa-chan nya pergi sampai Se sore ini?
Sasuke memutar matanya malas saat melihat Itachi yg terus mundar mandir didepan pintu.
"Hentikan itu baka!"
"Apa?"
"Ck! Tidak."
Itachi menatapnya kesal lalu kembali melanjutkan aktivitasnya hal itu membuat Sasuke menggeram kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Taker (Hiatus)
Action-Cerita keDua- Ingat kata-kata "Jangan bangunkan singa yg sedang tertidur?" Kata-kata itu sangat cocok untuk gadis bernama Haruno Sakura. gadis yg terlihat lemah lembut siapa sangka bisa menjadi Sang Raja Rimba yg siap mengoyak dan menerkam siapapun.