Part7

1.1K 68 25
                                    

Ino tengah berada di Club', ia memakai dress panjang dengan pinggiran nya yg sobek sampai sepaha lalu tali spageti yg terikat dileher dan bagain dada serta bagian punggung yg bebas terkespos. Tidak lupa Ino menambahkan lipstik merahnya, agar terkesan Sexy.

Sambil meminum alkohol yg berada ditangannya, matanya terus berkeliling menatap sekitar club dan.

'Gocha'

'Tampan' batin Ino sambil terus memperhatikan pria yg tengah dikerumuni oleh wanita.

Ino meletakkan gelasnya lalu berjalan angkuh menuju targetnya.

"Hallo tampan." Ucap Ino dengan nada manja.

Sammy langsung mendongak dan matanya langsung berbinar. dimatanya Ino adalah wanita yg cantik dan Sexy secara bersamaan.

"Hallo cantik. Ingin menari?" Tanya Sammy sambil meraih tangan Ino lalu mengecupnya singkat. Hal itu membuat pipi Ino memerah.

"Tentu saja, ayo bersenang-senang." Ucap Ino genit lalu membawa Sammy ke tempat menari.

Ino dan Sammy menari dengan gila, sepertinya Sammy benar-benar kehilangan akalnya karna sedari tadi Ino terus menggodanya, Sammy menggeram lalu meremas bokong Ino dengan kencang.

"Aahh." Desah Ino. Lalu Ino membalikkan tubuhnya agar berhadapan langsung dengan Sammy.

Cupp

Mereka berciuman Ino menekan tengkuk Sammy agar memperdalam ciuman mereka, tanpa disadari tangan Ino memberi kode agar temannya tidak berada jauh darinya. Dan hal itu langsung ditangkap oleh Sakura.

Disisi sebrang Sakura memakai pakaian yg sama dengan Ino hanya saja bagian dadanya tidak terlalu terekspos. Sambil memperhatikan Ino yg tengah asik bercumbu Sakura bergegas mendekat sambil membawa minuman yg telah diberi obat tidur.

Ino yg menyadari Sakura mendekat langsung melepaskan bibirnya. Sammy terengah lalu hendak mencium Ino.

"Sstt tampan, bagaimana kita lanjutkan dikamar?" Ucap Ino, Ino sengaja membuat suaranya serak agar terkesan dia benar-benar membutuhkan pria tersebut.

Sammy mengangguk lalu membawa Ino kesuatu tempat. Hal itu membuat Sakura mengikuti mereka dari jauh agar tidak mencurigakan.

Bruk

"Uuhh." Gumam Ino yg merasakan bokongnya sakit karna Sammy melemparkannya ke ranjang.

Sammy langsung membuka pakaiannya, Ino yg melihat itu langsung terbelalak kaget.

'No I'm Virgin.' batin Ino kesal.

Saat Sammy hendak membuka celana nya dengan cepat ia menghentikannya.

"Aku tidak bisa bercinta jika tidak mandi terlebih dahulu tampan, kau bisa mandi duluan aku akan menunggu mu disini." Ucap Ino sambil menggoda Sammy.

Sammy mengangguk lalu segera masuk kedalam kamar mandi, Ino langsung bergegas keluar kamar dan mencari Sakura.

Sakura yg melihat Ino celingukan langsung menghampirinya dan memberikan air yg sedari tadi ia pegang, setelah itu Sakura langsung pergi begitu saja.

Ceklek.

Ino langsung duduk di ranjang sambil memegang gelas yg diberikan oleh Sakura.

"Uuhh kau makin tampan." Ucap Ino sambil memegangi wajah Sammy.

Sammy menyeringgai lalu mendorong Ino agar jatuh keranjang.

"Uhh stop tampan, aku sedang ingin bercinta dengan panas, dan ini." Ucap Ino menyodorkan gelas.

Life Taker (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang