Rhodes Island....sebuah pulau yang digunakan sebagai markas utama Rhodes Island Pharmaceutical.
Awalnya pulau ini adalah tempat penampungan bagi orang yang tidak memiliki tempat tinggal atau sebagainya atau singkatnya adalah pulau dengan penduduknya yang relatif rendah.
Untuk tata letaknya berdekatan dengan negara kepulauan kecil yang dimiliki Amerika Serikat, mungkin berdekatan dengan Hawaii.
Dulunya, pulau ini hanyalah sebuah "pegunungan tua" yang terbengkalai dengan kawah yang sangat besar. Pulau ini memiliki pepohonan yang banyak karena tanahnya yang subur, penduduk disana memanfaatkan kesuburan lahan untuk bercocok tanam. Seiring berjalannya waktu, Rhodes Island yang awalnya adalah sebuah pemukiman kecil telah berkembang menjadi kota maju karena perkembangan teknologi yang berkembang pesat.
Penduduk Rhodes Island sangatlah beragam, mulai dari manusia biasa hingga manusia jadi-jadian, mereka hidup berdampingan dengan adil, aman, dan tentram. Walaupun ada keresahan dengan manusia jadi-jadian, manusia biasa tidak mempermasalahkan perbedaan tersebut karena penduduk disana ingin mewujudkan Rhodes Island sebagai pulau yang cinta damai terhadap sesama maupun tidak.
Tetapi tak lama lagi, sesuatu yang buruk terjadi menimpa mereka semuanya....
Katastropis...atau "Catastrophe", sebuah peristiwa alam yang tidak tau asal usulnya. Katastropis sendiri menyerupai iklim biasa seperti badai, hujan meteor, dan banjir akibat hujan. Hal yang unik dari Katastropis adalah : peristiwa ini mengeluarkan sebuah elemen mineral yang disebut "Originium", sebuah kristal hitam transparan yang memiliki sumber energi luar biasa dari peristiwa Katastropis itu sendiri.
Walaupun Originium memiliki kelebihan yang banyak, terdapat juga kerugian bagi kehidupan. Salah satunya adalah mewabahnya penyakit "Oripathy", penyakit ini disebabkan dari radiasi Originium yang mengakibatkan orang stres, kesakitan di sekujur tubuhnya, bahkan bisa mengakibatkan kematian bagi seseorang yang terjangkit Oripathy.
Penyakit ini ditandai adanya kristalisasi di bagian tubuh tertentu, lebih sering terlihat dibagian leher ataupun pergelangan tangan. Mengenai penyakit ini, ada juga yang kebal terhadap oripathy, biasanya untuk manusia jadi-jadian adalah kaum yang kebal terhadap oripathy, akan tetapi akan berbahaya bila oripathy melekat pada tubuh mereka.
Tim medis pun segera membentuk sebuah lembaga khusus untuk mencari penyembuhan penyakit Oripathy. Butuh waktu yang lama untuk mencari pengobatan itu sendiri, bahkan ada yang sampai angkat tangan ketika Oripathy mencapai stadium akhir, lebih buruknya wabah ini menyebar ke seluruh dunia.
Akibat musibah tersebut, terjadilah perpecahan di berbagai negara. Bahkan ada yang saling menyalahkan antara manusia biasa dengan manusia jadi-jadian. hingga suatu hari ada sebuah organisasi yang mengaku bisa menyelamatkan dunia, padahal mereka memanfaatkan perpecahan itu sendiri untuk menguasai dunia.
Mereka adalah Reunions, sebuah organisasi bersenjata yang siap melakukan apa saja untuk memenuhi tujuannya.
Mereka suka mengeksekusi siapa saja yang mencoba menghalangi tujuannya, akan tetapi banyak pejuang yang siap melawan mereka hingga titik darah penghabisan. Salah satunya adalah Rhodes Island Pharmaceutical.R.I.P meyakini bahwa mereka memiliki cara lain untuk menghentikan permasalahan ini dengan damai, itupun ada Pro dan Kontra, Reunions adalah salah satunya yang Kontra atau tidak terima. karena menurut mereka, usulan Rhodes Island lha yang akan membawa petaka bagi umat manusia.
Terjadilah peperangan antara Reunions dengan Rhodes Island Pharmaceutical. Tetapi, Rhodes Island tidaklah sendirian, negara lain ikut serta membantu Rhodes Island Pharmaceutical dalam mencari penyembuhan oripathy dan juga membantu melawan Reunions yang mencoba menguasai dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arknights : The Light Knight
Fanfictionksatria cahaya yang kehilangan ingatan masa lalunya. Diangkat menjadi seorang dokter untuk menyelamatkan dunia dari wabah penyakit yang melanda dan kekacauan yang marak di dunia. Walaupun bukan seorang dokter berpengalaman. Ia memiliki sebuah kelebi...