Author message:
Holaa, sorry kalau kelamaan update. sudah lama gak ngepost fanfic sendiri karena ya....saya sudah memasuki fase akhir, alias Skripsi. bisa dibilang author juga punya kegiatan lain diluar, sampai-sampai gak ada waktu buat ngerjakan.
dan juga kembalinya saya menulis ini lagi karena ingin melatih kembali mood menulis karena pengerjaan skripsi hampir mangkrak gegara tidak semangat menulis, dengan melanjutkan story ini mungkin dapat mengembalikan mood menulis saya, terutama dalam menyelesaikan skripsi.
ohhh ya dan juga kebetulan anime Arknights Reimei Sensou-nya rilis, jadi ada gambaran kecil yang mungkin bisa membantu saya dalam pengerjaan fanfic ini, jujur sih waktu menulis ini saya bingung dengan jalan ceritanya yang cukup kompleks membuat saya bingung mau merubah bagian-bagiannya.
itu saja pesan saya, semoga kalian menikmati fanfic saya :)
.
.
Part. 8 "Ultra Reunion"
Di pesisir pantai Lungmen, pukul 02:21 A.M
Atas tindakan kami menentang keputusan Yenwu saat rapat, kami pun di cap sebagai buronan bagi Lungmen.
Entah apa yang dipikiran pak tua furry itu, tiba-tiba ia menginginkan diriku sebagai senjatanya.
Berita buruk, semua transportasi termasuk laut telah dijaga ketat oleh aparat hukum. Membuat kami sulit untuk pergi.
"Sekarang apa?" Tanya Cobra
"Jangan khawatir, aku punya ide" ucap Swire dengan percaya diri.
"Oh tidak...jangan bilang kau akan menyewa kapal pesiar dengan uangmu!" Ucap keras Ch'en.
"Menyewa? Apa maksudmu? Aku MEMBELINYA, bukan menyewa." Ucap Swire
"Kita semua ini, bodoh!" Ucap Ch'en.
"Lagian itu kapal pribadiku, aku memiliki wewenang menggunakan koleksi pribadiku. Jadi mundurlah, biarkan aku mengatasi ini~" Ucap Swire
"Wew, orang kaya" sindirku singkat.
"Ehmm apakah kita bisa berangkat atau tidak? Waktu kita tidak banyak nona-nona. Dan juga....kakiku kesemutan karena kelamaan jongkok, maaf." ucap Cobra sembari tersenyum sembari menahan kesemutan.
"Tenang aja semuanya! Aku punya kuasa penuh kalau soal traveling. Soal biaya perjalanan sudah kuatasi" ucap Swire lagi.
Aku tak mau mengatakan ini, tetapi opsi Swire terlalu terang-terangan disaat kami semua menjadi buronan, jadi aku memilih cara yang lain.
"Ikut aku, aku bisa membawa kalian kesana dengan cepat." Ucapku.
"Hah?" Ucap Swire kebingungan
"Tetapi, kondisi dokter..." ucap Amiya khawatir karena ia tau apa yang akan kulakukan
"Tenang, aku akan baik-baik saja. Lagipula aku pernah terbang melebihi kecepatan cahaya." Ucapku.
"Hah?!" respon Swire
"Udah cepat ikuti dokter!" Ucap Ch'en menarik tangan Swire.
haaahhhh Banyak bacotnya ini cewek harimau, akupun segera mencari tempat untuk berubah.
Ahh! Mungkin kembali ke hutan adalah ide baik untuk henshin. Setibanya disana, dengan cepat akupun mengeluarkan Evoltruster dari saku jaketku.
*CLING!
TSAAHHH!!!Ok waktunya menjadi Ultraman lagi, kali ini kugunakan kekuatanku untuk teleportasi ke lokasi tujuan. Akupun mengulurkan tanganku agar mereka semua bisa ikut terbang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arknights : The Light Knight
Fanficksatria cahaya yang kehilangan ingatan masa lalunya. Diangkat menjadi seorang dokter untuk menyelamatkan dunia dari wabah penyakit yang melanda dan kekacauan yang marak di dunia. Walaupun bukan seorang dokter berpengalaman. Ia memiliki sebuah kelebi...