Note : ada beberapa bagian yang saya ubah, saya harap ini tidak akan membuat anda kebingungan dan juga membuat anda bosan, sekian terimakasih :)
Part 3
Misi kami selanjutnya adalah untuk membantu organisasi Ursus dalam merebut outpostnya. Beberapa minggu yang lalu, Reunions menyerang pasukan Ursus dan merebut gudang suplai miliknya, pihak Ursus meminta bantuan kepada kami untuk merebutnya kembali, sebelum Reunions memindahkan seluruh suplai itu ke sarang utama mereka.
*Suatu tempat di Chernobog, Rusia 04:10 A.M .....
Kami pun berangkat menuju outpost Reunions untuk penyerangan bersama tim gabungan R.I, Karlan Coms, dan BSW dengan transportasi darat dan juga udara. Aku yang duduk di dalam mobil baja sedang mencemaskan sesuatu mengenai kekuatanku dan juga.... makhluk perak yang ada didalam diriku, aku bisa merasakan kekuatan musuh walaupun jaraknya sangat jauh.
Berpikir positif, apa yang harus kulakukan agar rasa cemasku hilang? Mungkin ngobrol dengan para operator jadi solusinya, tetapi entah kenapa tiba-tiba diriku merasa sungkan untuk mengobrol? kulirik sana sini, melihat operator yang sedang asyik sendiri atau sedang mengobrol dengan operator lainnya.
Sial! Aku mulai panik sekarang!
Tapi Amiya melihat kecemasanku, ia pun bertanya" Dokter, ada apa? Kau terlihat tegang " tanya Amiya
" T-tidak, aku tidak apa-apa...hanya saja aku mencemaskan pergerakan musuh."
" Kau ingin permen? " Tawar Gavial
" Tidak, terimakasih. Aku menghargai tawaranmu " ucapku
" Dokter, anda tidak menceritakan tentang asal usul atau tempat tinggal? " Tanya SilverAsh
" Aku tidak ingat apa-apa, mungkin aku punya...tetapi aku tidak ingat apa-apa...sama sekali. "
" Bos! Apa kau menyukai musik hip-hop? Mungkin kue pie? Bagaimana setelah misi, kita berpesta dan juga makan kue pie? ApplePie adalah makanan favoritku! "
" Hentikan Exu! Dia harus fokus pada tugasnya. " Ucap tegas madam Dobermann
" Maafkan aku madam, aku tidak bermaksud- "
" Tidak apa-apa, kita akan bicarakan itu nanti setelah misi. Gimana? " Ucapku sembari tersenyum kepada Exusiai
" Baiklah bos! "
Setibanya di lokasi, kami pun bertemu dengan regu alpha dari organisasi Ursus, mereka melaporkan secara detail mengenai pergerakan Reunions. Kulihat ada jalan pintas agar tidak ketahuan, ada lorong yang tidak jauh dari gerbang utama. Untuk merebutnya kembali, cukup kalahkan kapten di posko tersebut. Sebagian tim gabungan kami berniat untuk melakukan distraksi, agar operator bisa memasuki posko tersebut tanpa ketahuan.
Terlalu beresiko bila mereka melakukan distraksi tanpa operator, kusarankan semua operatorku untuk membantu dalam serangan distraksi, aku bisa membunuh kapten mereka sendirian.
Tetapi madam Dobermann menyuruhku untuk membawa Amiya bersamaku, ahhh ok...mungkin sedikit bantuan akan meringankan misiku.
Kami semua segera melaksanakan serangan kami, regu gabungan dan regu Ursus segera menyerang mereka di gerbang utama dan gerbang belakang untuk melucuti mereka. Sementara aku dan Amiya menuju lorong kecil yang tidak dijaga oleh penjaga Reunions.
Regu kami pun menyerang Reunions secara membabi buta berkat regu Karlan Coms dan Exusiai, Reunions
" Rhodes Island! "
" Kirim bala bantuan! Kita tak bisa biarkan mereka merebut lab kita! "
Reunions mengeluarkan reinforcement mereka dengan sejumlah junkman, logger, butcher, dan juga caster handalan. Pertarungan ini akan semakin sulit untuk regu gabungan ini, tetapi para operator pemberani tidak mempermasalahkan kesulitan yang mereka hadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arknights : The Light Knight
أدب الهواةksatria cahaya yang kehilangan ingatan masa lalunya. Diangkat menjadi seorang dokter untuk menyelamatkan dunia dari wabah penyakit yang melanda dan kekacauan yang marak di dunia. Walaupun bukan seorang dokter berpengalaman. Ia memiliki sebuah kelebi...