Part 4 : Encounter

240 12 2
                                    

Note : "EDISI CORONA VIRUS BREAKTIME"

Untuk readers yang telah membaca fanfic saya, terimakasih banyak atas dukungan yang kalian berikan kepada saya. Walaupun hanya sedikit, tetapi ini takkan membuat saya menyerah untuk menulis fanfic yang saya buat. Sekali lagi terimakasih banyak...

Dan juga mohon maaf apabila fanficnya memiliki banyak kekurangan dan juga tidak maksimal, mohon dimaafkan, karena sebagai manusia pastinya saya tidak luput dari namanya kesalahan, sekian terimakasih. :)

Kalau begitu, mari kita mulai part 4nya..

Penyerangan Rhodes Island terhadap Reunions yang terjadi pada dini hari membuat pemimpin sekaligus pencipta organisasi Reunions marah besar. Pasukan Reunions yang selamat dari serangan Rhodes Island dan kawan-kawannya itu menjelaskan kronologi yang menimpa Reunions, tetapi sang pemimpin tidak memperdulikan keadaan mereka yang selamat.

Sang pemimpin menyuruh algojo untuk menghukum cambuk mereka yang tidak berhasil mempertahankan outpost yang Reunions miliki, sang pemimpin menikmati rintihan dan juga esakitan pasukan Reunions tersebut.

PLAK!! PLAK!! PLAK!!

" Aahhhh!!!! "

" T-tunggu tuan! Beri kami kesempatan untuk menjelaskannya! ARRGHH!!! "

Lalu seorang gadis kelinci berambut putih menyuruh algojo untuk menghentikan hukum cambuk kepada mereka. Ia pun ingin meminta sang pemimpin mendengarkan perkataan pasukan yang selamat dari penyerangan, mungkin ada petunjuk untuk melucuti kelemahan Rhodes Island dan kawan-kawannya. Gadis itu menyebut pemimpin tersebut dengan sebutan....

"Ayah, hentikan! Mereka mungkin memiliki petunjuk untuk kita. " Ucap gadis itu

"Ahhhh...Frostnova, apa alasanmu datang kemari? Lihatlah belatung ini, mereka hanyalah produk gagal yang tidak bisa mempertahankan kekuasaan kita

"Kalau begitu, beri mereka kesempatan untuk menjelaskannya lebih tepatnya untuk misi balas dendam kita. Kalian bertiga, berdiri!"
Mereka bertiga menuruti perkataan Frostnova, dan mereka pun menjelaskan tentang penyerangan Rhodes Island... satu persatu.

"Saat penyerangan itu, mereka membawa sejumlah pasukan dari BSW, Karlan, Penguin Logistic, dan juga Ursus" ucap pasukan 1

"Mereka menyerang kami secara membabi buta! Kami bersumpah untuk mempertahankan outpost itu." ucap pasukan 2

"Tetapi, Dokter mereka, ia sungguh aneh! Kami tak bisa mengalahkan mereka, ia seperti hantu dan kebal terhadap apapun! Kami berusaha semampu kami untuk mengalahkannya"

Ucapan pasukan ketiga membuat sang pemimpin terkejut mendengarnya, lalu gadis kelinci bernama Frostnova kembali bertanya mengenai 'Dokter Kebal' tersebut.

"Dokter...kebal?" Tanya Frostnova bingung

"Kalau tidak salah, kabarnya sekitar setahun yang lalu. Special Agent mengirim sebuah paket rahasia kepada Rhodes Island, kami berpikir bahwa paket tersebut adalah suplai mereka untuk meneruskan penelitian mereka. Tetapi kami salah, mereka mengirim manusia super untuk melancarkan aksinya untuk menghancurkan Reunion"

"Jadi itu artinya...."

"Itu benar, dokter itu.... adalah manusia super yang saya gosipkan. Aku bersumpah, hanya itu yang saya tau!" 

Sang pemimpin merasa takjub mendengar perkataannya. Namun, nasib mereka harus berakhir ketika sang pemimpin menyuruh pasukan lain untuk menembak mati mereka, karena ia tidak ingin ada lagi produk gagal di organisasi Reunions.

"Ku tak bisa membiarkan mereka hidup"

"Apa rencana selanjutnya ayah?"

Ngomongin soal manusia super, sang pemimpin memiliki rencana baru. Ia menyuruh sang anak mengeluarkan senjata maut yang Reunions ciptakan di laboratorium rahasia untuk melancarkan serangan balas dendam.

Arknights : The Light KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang