{S.O.S} Downbeat
"Awal permulaan"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Hot News!
Miranda sang artis muda AMW dikabarkan menjalin hubungan dengan Revano Azhari
Putra produser Hiroda Azhari tertangkap kamera sedang berkencan dengan artis muda baru, siapa?
AMW Manajemen bungkam soal kabar kencan artis nya
Kabar terbaru, Revano Azhari membantah hubungan nya dengan Miranda Dios girl
Terkenal Playboy dan sering gonta-ganti pasangan, kali ini Revano tertangkap sedang berkencan dengan anggota Dios Girl
Sialan!
Gadis itu terus meng-scroll layar handphone nya dengan cepat mencoba untuk tidak membaca berita-berita terbaru tentang dirinya yang saat ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial.
Mira hanya bisa menghela nafas dengan berat lalu menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Dia mengutuk dirinya sendiri karena sudah benar-benar ceroboh dalam hal ini. Salah nya memang yang keluar untuk bertemu Revan dengan bebas tanpa pengawasan sang Manajer.
Padahal dia tahu, terlalu banyak media dan fans yang mengincar nya.Memang dia dan Revan sudah berkencan selama 2 bulan. Selama itu juga mereka pun menutup-nutupi hubungan mereka dari media. Tapi akhirnya kabar ini pun muncul juga ke publik, setelah tadi malam salah satu media berhasil mengambil foto dirinya dan Revan yang sedang bertemu di taman umum.
Mira merengek dan berguling-guling diatas tempat tidur seperti anak kecil yang sedang menginginkan mainan. Pasalnya semenjak kabar kencan nya muncul ke Publik, dia tak henti-hentinya di teror oleh para fans dan para wanita yang mengaku sebagai "pacarnya Revan" yah sebenarnya mereka itu hanyalah para fans yang terlalu halu bisa menjadi pacar Revan.
Semua media sosial nya dipenuhi oleh pesan-pesan seperti,
"Kak, emang bener ya pacaran sama Bg Revan"
"Kak kok mau pacaran sama Bg Revan sih, padahal kan bg Revan playboy"
"Gilak Lo, Revan punya gua bangsat, enak aja lo main ngambil-ngambil gebetan gua"
"Sementang cantik, bangga amat lu bisa pacaran sama anak produser"
"Halah paling lo pacaran sama Revan cuma pengen pansos doang supaya bisa terkenal. Wajah kota otak kampungan dih najiss.."
"Visual lo gak cukup ya Mir supaya bikin lo terkenal sampek harus ngedeketin anak produser gitu"
"Gua sih maklum ya sama lo Mir, soalnya kan film lo yang terakhir itu flop karena produser dan sutradara nya gak becus, sebelas dua belas sama lo"
Dan masih banyak lagi cacian dan makian yang memenuhi pesan dan kolom komentar di semua media sosial nya. Kalau sudah seperti ini rasanya Mira ingin menangis saja, mau kemana-mana juga susah. Pusing, semua awak media sudah standby di depan gedung AMW Manajemen menunggu kehadiran dirinya untuk memberikan penjelasan tentang hubungannya.
Mira mematikan handphone nya dan berbaring menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan yang kosong. Terlalu dalam berkutat dengan pikirannya hingga membuat gadis itu tak sadar bahwa sedari tadi Manajer nya sudah berdiri di depan pintu kamarnya sambil memperhatikan tingkah artis muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.O.S {Scar Of Symphony}
Novela Juvenil❗ S.O.S Ketika tanda nada berubah menjadi tanda bahaya. Mereka hanya membutuhkan sandi di dalam setiap harmoni yang tercipta untuk memecahkan segala teka-teki yang ada. ===== Bercerita tentang segala hiruk-pikuk sebuah sekolah seni internasional te...