Pagi ini, ritual setiap hari selasa Rama and the genk yaitu bolos mapel kimia lintas minat mereka sangat membenci pelajaran yang berkaitan dengan IPA.Mereka berlima sedang bersantai diatas rooftop menikmati kopi ditangan kanan dan rokok ditangan kiri.
"Si tama sok sibuk banget gila daritadi main hp mulu" sindir andri.
"Eh, kalian mau cuci mata nggak?" tawar tama yang mengalihkan matanya ke teman temannya.
"Kayak jalan - jalan maksud lo" ucap rega.
"Bukan maksud gue lihat yang bening - bening mulus gitu" ucap tama.
"Anjir, lo udah download bokep terbaru nyet" ucap rama.
"Lebih dari itu ini lebih pokoknya, lo pada mau lihat kagak?" tanya tama yang dijawab anggukan kompak dari keempat sahabatnya.
Tama segera menaruh hpnya dilantai dan mereka berlima pun mengelilingi hp itu.
"Cepetan anjir tekan tombol playnya" ucap andri tak sabaran.
Tama segera menekan tombol play diluar dugaan permirsa video tersebut diluar ekspetasi mereka berlima.
"Anjir ini siapa, sepupu lo ya tam?" tanya zain spontan.
"Enak aja lo monyet, ini tuh cimoy mon*** artis tiktok" ucap tama.
"Gue harus wudhu biar suci lagi" ucap rama yang langsung menjauh dan duduk kembali diasalnya.
"Setelah bowo keluar cimoy jangan - jangan ntar lo jadi penerusnya lagi tam" ucap rega.
"Fucek bang rega fucek" ucap tama.
"Njir alaynya kumat, coba pinjem hp lo jangan - jangan lo udah download aplikasi itu lagi" ucap zain curiga langsung merebut hp tama dan memeriksanya.
"Gimana zain ada aplikasi itu kagak?" tanya rama.
"Sesuai dugaan ada nih" ucap zain sambil menunjukkan layar hpnya tama.
"Lo udah praktek tam?" tanya andri.
"Kagak anjir, gue cuma lihat yang bening - bening aja buat cuci mata" ucap tama.
"Bening kek yang tadi, mata lo katarak ya bangsat" ucap rama.
"Kagak itu cuma pemanasan siapa tahu kalian masih ngantuk, ini yang bening - bening beneran" ucap tama.
"Ngantuk matamu, orang habis ngopi gini" ucap rega.
Mereka berlima pun terlarut dalam aplikasi tiktok itu sepertinya virus yang dibawah oleh tama sudah menular.
Diruang satgas raya sedang memimpin rapat anak buahnya karena hari ini adalah hari pertama mereka mengadakan razia.
"Selamat pagi" ucap raya.
"Pagi"
"Hari ini razia pertama kita, seperti yang sudah dibagi kak sarah kelompoknya dan diberi tugas kak ziya, apa ada yang belum mengerti?" tanya raya
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZIA CINTA
Teen Fiction"RAZIA WOY CEPET SEMBUNYI ADA RAZIA" teriak seseorang heboh di koridor sekolah membuat siapa pun yang mendengar ikut heboh lalu lari membuat keadaan sma petra kacau karena ulah biang kerok itu. SATGAS sebuah organisasi yang berada dibawah naungan GU...