14. Ke'egoisan

26 2 0
                                    


          Satu bulan telah lewat dan Rio pun kembali ke indonesia dengan selamat. Tapi di  hari senin nya Rio tidak akan sekolah. karena dia masih akan melakukan permeriksaan penyakitnya di rumah sakit.

           Endru mengajak teman-temannya ke rumah Oliver untuk membahas tentang kompetisi Dance yang akan mereka ikuti beberapa bulan lagi.
          ”Pake lagu apa enak nya kita nge-Dance nya, Guys?” tanya Dennis.
          ”Lo punya ide ngak Dru?”
          ”Gua sih kepengen pakai lagu Don’t need love tapi gua tuh kepikiran ntar perserta yang lain juga pake lagu itu, itu maka nya gua sekarang lagi mikir lagu apa yang jarang didengerin orang!”
          ”Lagu yang klasik aje kita pakai!” ucap Dennis.
          ”Eh Unta kutub! lo gilak ya? Mane ade lagu klasik di Remix-in!” cetus Oliver.
          ”Ya tapi kan anak muda jaman sekarang jarang dengerin lagu klasik.”
          ”Emang cocok ape? Klasik campur Remix an?”
          ”Entahlah menurut gua sih itu bakal aneh jadi nya” ucap Martal.
          ”HAH!! atau gimana kita Dance nya pakai lagu Fade away dari Moksi!” ucap Louis.
           ”Kurang bersemangat, gimana kalau pake lagu Rehab yang More Than Ok itu lho!” seru Martal.
           ”Itu kan lagu baru” ucap Dennis.
           ”Iye sih, tapi kan belum tentu perserta laen pake tuh lagu, lagian tahun ini jarang banget orang yang tahu lagu itu."
           ”Yaudah deh! gua setuju sama pendapat nya Martal” seru Oliver.
           ”Aku mah ngikut” ucap Louis.
           ”Baiklah jadi kesepakatannya, kita Dance nya pakai lagu Rehab yang More than Oke, nah sekarang ini kita bakal rancang koreografi dance kita ama kostum nya!” ucap Endru.

           Mereka pun selesai juga mendiskusikan tentang rancangan penampilannya, semua ide dari mereka semua di keluarkan mulai dari yang unik mau pun yang anti Mainstream. Mereka semua akan mulai latihannya pada sabtu depan.

           Hari selasa nya, Rio pun datang ke sekolah dengan kondisi yang kurang stabil.
           ”Kalau ngak kuat, ngak usah aja sekarang sekolah Rio!” ucap Kevin ke Rio.
          ”Tenang saja, aku akan baik-baik saja.”
          ”Tapi kalau memang gak kuat lagi, bilangin ke gua ya! biar gua anterin lo pulang.”
          ”Terima kasih, Kevin.”
          ”Iya sama-sama!”

          Bell istirahat berbunyi lalu Rio pun memanggil Martal untuk mengajaknya latihan Fisika.
          ”Ekh istirahat kedua nanti aja lah Bule! sekarang ini gua kepengen jajan bareng ama temen-temen gua.”
          ”Tidak bisa! dua bulan lagi kita akan ujian dan setelah itu kau akan diseleksi dengan Kelly, jadi tidak ada waktu untuk mu bermain-main.”
           ”Ck! nyiksa banget sih! yaudah di mana kita belajar nya?”
           ”Di kelas saja, tunggu sebentar aku akan mengambil buku fisika ku dulu di dalam tas.”
           ”Iye cepetan!”

           Setelah itu Rio pun menerangkan materi fisika kepada Martal dengan cara yang mudah dipahaminya.
           ”Pertama-tama,kita cari tahu dulu  sumbu X nya dengan pakai rumus yang ini terus baru dicari lagi posisi koordinat sumbu X nya! betul ngak kayak gitu?”
           ”Tepat sekali! hari ke hari kau tambah mahir saja Elmo!”
           ”Iya dong! Martal Aulia Chaniago!!”
           ”Berbanggalah kau sekarang Elmo, tapi belum tentu kau yang akan lulus diseleksi nanti”.
           ”Bagus bangetlah kalau gitu! ngak perlu gua capek-capek mikir buat Olimpiade gak jelas itu.”
           ”Terserah kau saja, mari kita lanjuti lagi berlajarnya” ucap Rio sambil melihat buku paket Fisika nya.
           ”Ini udah selesai gua semuanya!” ucap Martal sambil menunjukan hasil latihannya kepada Rio.
           ”Nah baru kali ini kau benar menjawab semua pertanyaannya Elmo!”.
           ”Asik!”
           ”Berarti tidak sia-sia usaha ku membantu mu untuk Olimpiade itu, aku sangat yakin dengan begitu kau akan lulus di seleksi nanti.”
           ”Aamiin!”
           ”Tapi seandainya kau yang lulus seleksi nanti dan bergabung bersama ku untuk mengikuti Olimpiade itu, hanya satu yang ku minta kepadamu! tolong jangan berisik di saat aku mengerjakan soal nya, Okey! itu benar-benar akan mengganggu ku.”
           ”Oke Boss! udahan yuk perut gua lapar nih”.
           ”Yasudah jam istirahat ke dua kita lanjutkan!”

SAD SONG [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang