Pagi yang cerah untuk berkumpul bersama dengan teman-teman, dan begitu juga yang dilakukan oleh Martal, Pagi ini Martal di ajak Endru ke sebuah Cafe yang bernuansa Jepang.
”Halo semua!” sapa Martal ke temannya,dia baru datang di Cafe itu.
”Hello what’s up?” seru Dennis.
”Baik banget, btw ini Cafe keren banget ya.”
”Waiyadong, gue yang milih nih Cafe” ucap Louis.
”Kalian pesen aja dulu, gue mau ke toilet bentar ya” ucap Oliver.
”Oke, gue mau pesen ramen deh, udah lama nih gua kaga makan ramen” seru Martal.
”Btw nih cafe cocok banget buat Dennis, ya ngak” ucap Endru.
”Kok gitu?” ucap Dennis.
”Masa lu lupa, lu kan Wibu......Hahahah!” ledek Endru.
”Ih gue otaku ya! Gak wibu akut.”
”Alah boong lu aja punya bantal yang berkakter Waifu lu....Hahahah” ucap Louis.
”Sabar ya Dennis!”
”Iya Mar, gue udah biasa kok diginiin, Oiya kalian mau tau ngak siapa pemenang kompetisi Group Dance Asia?”
”Kita?” tanya Endru.
”Bukan sih, tapi klub dari Korea selatan yang menang.”
”Duh kalau dari Korsel sih mereka nge-dance nya emang jago-jago” sahut Martal.
”Terus juara duanya siapa?” tanya Louis.
”Kalau ngak salah dari Hongkong terus juara tiganya gua lupa.”
”Jangan-jangan kita!” ucap Endru.
”Bukan! bukan kita, udah gue cek kok.”
”Duh sayang banget ya, padahal udah capek-capek latihan berminggu-minggu, udah jauh-jauh juga ke singapura, mana ngerepotin si Rio pula” guman Louis.
”Heheh gak boleh gitu, setidaknya berkat kompetisi itu kita jadi makin kompak, kita jadi makin tau gerakan mana yang lebih dilatih dan yang paling penting kita dapat pengalaman yang asik di sana” ujar Martal.
”Heheh gue ngak bakal pernah lupa kenangan itu” ucap Dennis. Oliver pun datang saat mereka asik-asik ngobrol.
”Btw kalian udah pesen belum makanannya?” tanya Oliver.
”Sudah, lu kaga pesan?” tanya Louis.
”Ngak deh, perut gue sakit nih.”
”Guys buat video clip baru yuk” ucap Endru.
”Ayolah!!” ucap mereka semua dengan bersemangat.
”Mau pake lagu siapa buat Video kita?”
”Rehab aja, yang Rumors” seru Louis.
”Udah banyak yang pake” ucap Endru.
”Padahal itu lagu kesukaan gue” ucap Louis kecewa.
”Martin Garrix, no sleep!!” sahut Dennis.
”Terlalu nyantai.”
”Taki Taki, Dj Snake?”
”Hehh apa lagi itu.”
”Hahh gue tau, Next to me dari Lvly” ucap Martal.
”Boleh tuh, gue suka remix nya” ucap Oliver.
”Gue setuju, kalian semua setuju ngak?”
”Setuju deh, asal ngak Remix abal-abalan” ucap Louis.
”Hahahah” tawa semua nya.
”Nah besok kita bakal nentuin gerakannya di rumah Oliver gimana setuju?”
”Tempat lain aja gimana Ndru? gue bosen latihannya di rumah Oliver mulu” ucap Louis.
”Terus mau di mana? ntar kalau di taman ketahuan dong.”
”Yaudah deh ngak ada pilihan lain” ucap Louis.Setelah mereka latihan selama berhari-hari untuk mempersiapkan video baru mereka, ahirnya saatnya telah tiba untuk membuat video baru. Mereka membuatnya di sebuah gedung yang tidak terpakai lagi.
”Kalian semua siap?” ucap Endru.
”Siap ketua!!” ucap mereka semua.Gerakan Endru dan lainnya terlihat sangat lincah dan sedikit berbeda. Iringan musiknya membuat auranya bersemangat. Ketika di menit terakhir musiknya akan habis saat itulah gerakan istimewa milik Louis dikeluarkan dan itu membuat Video mereka tambah keren.
”Sep gan! video nya udah gue upload tinggal tunggu Viewer nya doang” ucap Dennis.
”Gue harap Subscribe buat video kali ini banyak guys” ucap Louis.
”Aamin, jalan-jalan yuk guys sekarang! Soalnya gua bosen di rumah” ucap Louis.
”Kemana?” tanya Martal.
”Ya kemana aja, kalau perlu pakai mobil gue aja jalan-jalannya.”
”Yaudah deh jalan-jalan kuy, lagian kan masih siang juga. Gue siap ini ngak tau juga sih mau ngapain” seru Endru.
”Kalau begitu, Let’s Go!!” ucap Oliver bersemangat. Mereka semua pun pergi jalan-jalan nya dengan menggunakan mobil Louis.
”Mau putar lagu apa gan, dangdut, Pop, Klasik, atau Edm?” tanya Louis.
”Edm dong!!” ucap Dennis bersemangat.
”Oke kalau gitu, gue putar lagu Mike Williams dengan Mesto, wait another day! Biar semangat dikit!” Kemudian Louis pun memutarkan musiknya.
”Tambahin volumenya gan!” pinta Endru, Louis pun mengikuti permintaan Endru. Mereka semua pun mulai bernyanyi bersama dengan gembira sambil bergoyang ceria.
”Tarik mang!!” seru Oliver sambil bergoyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD SONG [HIATUS]
Science FictionApa yang akan terjadi? Jika seorang perempuan yang taat agama dipertemukan dengan laki laki barat jenius yang bisa dibilang orang paling berbahaya di dunia. Dan cerita ini akan thought you one thing, berhati-hatilah dengan kecerdasan yang melebihi...