"sayang dengarkan mama istirahat lah lihatlah diri mu begitu kacau berhentilah seperti ini sayang apa kau tak kasihan dengan diri mu sendiri ?" ucap jesi kepada putra semata wayangnya beomgyu yg saat ini sedang menatap malas pada mama nya yg terus mengoceh karna dia yg tak memperhatikan dirinya sendiri .
"mama tak mau tau mulai besok kamu akan di jaga oleh seorang maid jangan membantah " ucap mama lalu berlalu pergi begitu saja.beomgyu menghela nafas panjang dan membereskan berkas berkas yg berserakan di meja kerjanya dan berlalu pulang menggunakan mobil pribadinya karna sang mama telah pergi lebih dulu .
"huffff menyebalkan" ucap laki laki itu lalu pergi .###########
"terang,bersih,dan wangi itu lah yg di lihat dan di rasakan oleh beomgyu saat memasuki apartemen pribadi miliknya.
"perasaan gw udh matiin lampu tadi dan keadaan rumah ga serapih ini saat gw pergi" guman beomgyu sambil berjalan masuk .
"ckrek (anggap aja suara pintu X:Ddan......
terlihat lah seorang gadis berbaju putih berdiri di dekat jendela ruangan nya .
gadis itu menatap kearah nya sambil sedikit membungkuk kan tubuhnya ke arah beomgyu
"selamat malam tuan mau saya antarkan tas kerja anda? " tanya sang maid pada beomgyu.
beomgyu hanya diam dan mendengus kasar
"aku bisa sendiri kerjakan hal lain saja sana dasar bodoh " ucap beomgyu kasar dan berlalu ke kamarnya
"b....baik tuan "ucap wanita itu berjalan menunduk ke arah kamarnya karna pekerjaan nya sudah selesai sejak tadi .
"hufff....ternyata dia masih seperti dulu kejam dan tak berperasaan " ucap gadis itu pelan dengan tatapan menerawang ke masa laluhayo
pada penasaran kan ??
yahh sayangnya gw ga mau kasih tau sekarang :p tunggu di bab lain aja lah ,
bye👋dapet salam noh dari om beomgyu yg cute katanya I love you:p
jangan lupa vote gays✌️✊🥋
KAMU SEDANG MEMBACA
maid so hot
Randomkaila gadis yg dulunya memiliki segalanya krna dijebak membuat dia harus menyamar menjadi maid dirumah kawan masa kecilnya. kembaranya yg menjebak kaila berpura pura menjadi kaila demi mendapatkan kekayaan orang tuanya Bagaimana kah nasip kaila...