seorang gadis kecil duduk di sebuah pohon rambut kuncir kuda nya tampak bergoyang di tiup angin baju merah yg di pakainya tampak kusut dia menatap ke atas berusaha agar air matanya tidak tumpah .
tak lama terlihat seorang bocah laki laki yang berjalan ke arahnya wajah bocah laki laki itu tampak dingin dan sedikit kekesalan muncul di wajah kecilnya yang tampak tampan itu .
"nangis mulu ga bosen apa nangis mulu " ucap bocah itu sambil duduk di samping bocah perempuan .
"nee-nee ,cha-cha pamit soalnya cha-cha bakal pergi jauh , cha-cha tau nee-nee benci cha-cha karna cha-cha udah buat reza ilang ,cha-cha cmn mau bilang jaga diri nee-nee baik baik bye "
ucap gadis itu sambil berdiri , sebuah senyum yg tampak di paksakan tampak di wajah manisnya air mata yang mengalir di pipinya dan mata sembabnya itu malah membuat dia tampak seperti seorang kucing malang bagi bocah laki laki itu .
"hm, pergi aja ,pergi sejauh jauhnya , lu cmn jadi beban bagi orang . gw harap gw ga ketemu sma lu lagi dan jangan panggil gw nee-nee lagi nama gw beomgyu bukan nenek nenek"ucap bocah laki laki itu mendengus kesal wajah dinginnya membuat bocah perempuan itu menunduk dan gemetaran .
"maafin cha-cha klo gitu klo beomgyu ga mau di panggil nee-nee lagi , maaf karna cha-cha selalu ngerepotin beomgyu cha-cha janji cha-cha ga bakal ganggu hidup beomgyu lagi kok" ucap gadis itu tersenyum manis dan langsung lari menjauh dari bocah laki laki itu .
air matanya terus mengalir di pipinya dia berjalan menuju sebuah mobil dan masuk ke dalam mobil itu , berusaha menahan air matanya dia menarik nafas dan menatap ke luar mobil sambil menatap dingin tangannya yang nunggu dia tempelkan di kaca mobil itu dan tertawa pelan .
"jalan " ucap nya dingin pada supir pribadi nya . gadis itu adalah Nafisah chansel gloria dia adalah anak misterius yang mirip dengan kaila Nafisah akila anak dari pasangan Albert dan bella yang merupakan salah satu pengusaha terkaya di dunia .
meski begitu tidak ada yang tau siapa dia sebenarnya dan tidak ada yang tau keberadaan nya sebenarnya dia lah yang beberapa waktu lalu yang berpura pura menjadi kaila karna seberarnya gadis kecil yang bernama kaila itu juga hilang bersama bocah yang bernama Reza , dan lagi sebernya mereka bukan hilang tapi dia lah yang telah menculik mereka, meski sebenarnya yang iya Ingin culik hanya kaila saja tapi karena bocah bernama reza itu sudah tau rencananya dia pun menculik ke duanya .
gadis itu terkekeh pelan sambil menatap ke foto yang berisi dua orang gadis kembar yang berpelukan.
"kalau saja mama membuang mu dan bukan membuang ku pasti kau akan tau seberapa menderita nya aku selama ini sekarang kau harus merasakan apa yang kurasakan supaya semuanya jadi lebih adil" ucap gadis itu dingin sambil merobek foto itu dengan kejam dan membuangnya mata hitam gadis itu tampak lebih pekat dan senyum dingin terpampang di wajahnya
bonus
njirr kesel gw :') kalean ga ada yang mau vote cerita gw jangan kan vote komen aja kagak 🤧dah lah mls aing :v bye sampe ketemu di bab selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
maid so hot
Randomkaila gadis yg dulunya memiliki segalanya krna dijebak membuat dia harus menyamar menjadi maid dirumah kawan masa kecilnya. kembaranya yg menjebak kaila berpura pura menjadi kaila demi mendapatkan kekayaan orang tuanya Bagaimana kah nasip kaila...