penderitaan

19.5K 55 1
                                    

"dimana kaila?" tanya mamanya sambil menatap beomgyu tajam,mata wanita itu menatap wajah beomgyu penuh selidik.

"a...ada di... di.ii. di kamar, iya dikamar udh tidur kali dia..."ucap beomgyu gagap sambil menatap kearah lain.

"owh..., ya udh awas kalo kamu buat ulah lagi mama cuma mampir bentar soalnya banyak urusan , bye " ucap mamanya sambil pergi begitu saja dan menutup pintu apartemen beomgyu.

"huff, untung aja si mama ga ngomel ngomel " ucap beomgyu sambil pergi ke kamarnya.

"tak.."

belum sampai di kamar beomgyu mendengar suara barang jatuh dari kamar pembantu barunya itu, karna
penasaran dia pun melihat ke kamar pembantu nya dan melihat pembantunya yg sedang menatap kosong ke dinding.

wajah gadis itu tampak dingin dan matanya yg hitam itu menunjukan kilatan kesedihan yang mendalam, beomgyu terdiam sebentar namun dia langsung memasang ekspresi jijik baginya perempuan itu sangat menjijikkan karna terlalu lemah dan selalu saja merepotkan nya .

beomgyu berjalan ke arah kamarnya dan langsung menutup pintu kamarnya dengan keras pikiran nya melayang ke masa kecilnya dengan seorang gadis ber kuncir kuda yg imut itu, namun kilatan kemarahan dan kekecewaan tampak jelas di matanya.

membating diri ke kasur dia langsung menutup matanya dan menghembuskan nafasnya pelan. mencoba untuk tenang namun yang terjadi malah sebaliknya pikiran nya semakin kalut dia mengacak acak rambutnya frustasi dan kesal.

sinar matahari menyinari tubuh beomgyu dia langsung terbangun dan melihat ke arah wanita dengan kuncir kuncir kuda , apa??? KUNCIR KUDA ?? dia paling benci wanita ber kuncir kuda karna akan mengingatkan nya pada gadis itu .
langsung saja iya menarik rambut wanita itu dengan keras sontak wanita itu meringis kesakitan karena rambutnya yang di tarik dengan keras ,belum sembuh luka di kepalanya laki laki itu sudah membuat luka itu semakin parah . tak lama darah pun mulai mengalir kembali dari kepala si wanita itu beomgyu yang melihat itu hanya tersenyum sinis dan meninggalkan wanita itu dan langsung masuk ke kamar mandi.

wanita itu hanya bisa menahan rasa sakit di sekitar kepalanya dia bahkan tak tau apa salahnya sehingga majikannya ini tiba-tiba menarik rambut nya kasar. kelapanya yg pusing membuat dia cepat cepat pergi ke kamarnya untung saja semua pekerjaan nya sudah beres sehingga dia bisa meredakan rasa sakit di kepalanya .

"krek.."
beomgyu melihat ke kamarnya yg sudah bersih dan rapih dia tersenyum dingin dan mengambil pakaian yang sudah di siapkan pembantunya itu namun bukanya di pakai dia malah membuang nya ke rak pakaian kotor dan mengambil pakaian dari lemari .

dia tersenyum puas melihat penampilan nya di kaca

dia langsung mengambil kunci mobil dan pergi ke kantor nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia langsung mengambil kunci mobil dan pergi ke kantor nya

"wah.... cogan cuk"

"bos ganteng banget dah "

"anjir karung mana karung "

beomgyu tersenyum sinis mendengar para wanita yang berteriak teriak itu ,dia langsung saja menuju ruangan nya yg berada di lantai 20 gedung tsb

"woii.... njirr lu dateng dateng langsung banting pintu ae lu " ucap soobin sambil duduk manis di kursi milik seorang beomgyu

"awas gw mau duduk " ucap beomgyu acuh sambil mendorong keras soobin hingga jatuh ke lantai

"bah jahat lu, kenapa si pagi pagi dah sensi ae" ucap soobin sambil menatap beomgyu binggung Sabil berjalan ke sofa yg tidak jauh darinya

"gpp lagi kesel ae " ucap beomgyu acuh sambil menatap kertas kertas di atas mejanya .

"lu ngapain ke sini pagi pagi?" tanya beomgyu pada soobin wajahnya yang dingin itu tak pernah bisa di tebak

"gpp si... cuman mau bilang sma lu ntar malam jangan lupa ngumpul ditempat bisa " ucap soobin sambil nyengir dan mengambil jaketnya dan langsung ngacir karna takut kena amukan kawan baiknya itu

******************************
pang lewat ya gays

soobin

Stage Name: Soobin (수빈)Birth Name: Choi Soo Bin (최수빈)Position: Leader, Vocalist, Rapper, Dancer*Birthday: December 5th, 2000Zodiac Sign: SagittariusChinese Zodiac: DragonHeight: 185 cm (6'1″)Weight: 67 kg (147 lbs)Blood Type: ANationality: KoreanS...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stage Name: Soobin (수빈)
Birth Name: Choi Soo Bin (최수빈)
Position: Leader, Vocalist, Rapper, Dancer*
Birthday: December 5th, 2000
Zodiac Sign: Sagittarius
Chinese Zodiac: Dragon
Height: 185 cm (6'1″)
Weight: 67 kg (147 lbs)
Blood Type: A
Nationality: Korean
Spotify Playlist: TXT: SOOBIN

salam manis dari author :v
dah lah mls :v


maid so hotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang