hari ke dua

28.1K 89 0
                                    

kaila terbangun ketika alarm ponselnya berbunyi langgsung saja iya berjalan ke arah pintu dan membersihkan diri terlebih dahulu.
apartemen sang tuan memang besar di dalamnya terdapat dapur kecil ,ruang santai/ruang tamu yg sangat luas ,balkon ,dua kamar dan dua kamar mandi .satu kamar mandi di kamar utama dan satu lagi di dekat ruang santai /ruang tamu.
langsung saja iya masuk ke dalam kamar mandi itu

dan.....

















terlihatlah........















apa hayo:v













kamar mandi ಠ ͜ʖ ಠ

(ya iya lah emang mau terlihat apa ಠ ͜ʖ ಠ)

kaila pun langsung masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan diri .

06:30

semua sudah siap dan sekarang dia tinggal menunggu tuannya datang untuk makan .
(ya iya lah masa untuk mandi)

tak lama muncullah orang yg di tunggu tunggu dengan wajah dinginnya .

"tuan mau kemana ,makan lah dulu aku sudah menyiapkan sarapan untuk tuan " ucap kaila dengan menghadang jalan beomgyu .
beomgyu menatap tajam pada gadis itu dan memegang tangan gadis itu kuat .

"jangan pernah mengatur aku ,ingat lu hanya seorang bawahan" ucap beomgyu dingin.

dan ya seperti yg di duga kaila dorong dan terduduk di lantai kepala kaila dengan keras membentur tembok mengakibatkan dia pingsan .tapi dengan kejamnya beomgyu berjalan pergi begitu saja . tanpa sadar bahwa kaila yg terluka di bagian kepalanya .

"shhhh ,akhhhh shit kepala gw benar benar sakit" desis kaila dan kehilangan kesadaran nya .

22:30
beomgyu baru selesai bekerja dan akan pulang setelah sampai di rumah iya di kejutkan dengan wanita yang terbaring lemah di lantai  karna ulah nya .  bagaimana tidak lantainya saja sudah berubah menjadi merah karna darah itu .

dengan sigap beomgyu membawa kaila ke kamarnya dan  dengan membopongnya dia langsung saja memanggil dokter, sedikit penyesalan hinggap di hatinya karna telah terlalu kasar dengan seorang gadis .

"shitt , bagaimana ini . jika mom tau gw bisa di hukum "ucap beomgyu kesal dia berjalan mondar mandir di depan pintu tempat kaila di periksa .

"ckrek" pintu terbuka dan terlihatlah seorang dokter muda yg memeriksa kaila menatap beomgyu tajam .

"apa yg anda lakukan tuan ?,lihatlah gadis itu , tangan nya lembam dan kepalanya terluka hingga menyebabkan pendarahan. " ucap dokter itu menyelidik , pasalnya dokter itu sangat kasihan melihat wanita cantik itu terbaring lemah seperti itu .

"bukan urusan mu ,urusanmu hanya memeriksa dan mengobati nya bukan malah mewawancarai ku" ucap beomgyu dingin dan masuk ke dalam .

tampaklah Seorang wanita terbaring lemah di sana kulitnya sangat pucat akibat kehabisan banyak darah .
"dasar wanita merepotkan"desis laki laki itu dan berlalu pergi ke kamarnya .

tok tok tok
"siapa ?" tanya laki laki itu ketika mendengar seseorang mengetuk pintu apartemen nya

"ini mama" terdengar suara wanita paruh baya yang berada di balik pintu

"waduh mampus nih gw " ucap beomgyu panik . bagaimana tidak panik orang suruhan mama nya terbaring lemah kehabisan darah karna dia

ckrekk
pintu apartemen pun terbuka menampilkan seseorang wanita paruh baya yang cantik

"ehhhh mama " ucap beomgyu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali

"hm"

"mama ngapain kesini mlm mlm ma" ucap beomgyu sambil bergerak gelisah takut dimarahin

"gpp cuma mau ngeliat anak mama yg bandel ini aja " ucap mama nya sambil duduk di sofa
wanita itu melihat ke sekeliling mencari seseorang

"dimana kaila?" tanya mamanya sambil menatap beomgyu tajam,mata wanita itu menatap wajah beomgyu penuh selidik

hay hay hay stop dulu bacanya gimana? lihatlah beomgyu yg imut terlihat begitu kejam pada seorang gadis ತ_ʖತ ada apa ini apa yg salah dengan beomgyu , udah lah ntar lu juga tau kok author punya banyak utang nih kayaknya sama kalianತ_ʖತ

bubay

maid so hotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang