Setiap hari aku bertanya pada diriku sendiri, apakah aku menyesal atas krisis ini. Awalnya aku meratap seorang diri, merenungkan alasan mengapa aku melarikan diri. Tapi sekarang aku mulai bisa menikmatinya. Ada seseorang yang mau menemaniku, yang mau merawat hunian ini layaknya milik sendiri.
Aku selalu tersenyum setiap pulang dari klinik. Ia sudah membersihkan rumah ketika itu, juga membuat makan malam untuk kami berdua. Aku tersanjung, merasa beruntung memiliki anak seperti Nakahara Chuuya-walaupun bukan secara biologis.
Klinik tidak selalu ramai. Karena itu aku selalu menyempatkan diri pulang. Kalau beruntung, aku bisa makan malam bersama laki-laki kecil itu. Ia juga tersenyum padaku, walaupun situasinya menyedihkan.
Kami hanya bisa menempati hunian di pemukiman padat. Beruntung aku menemukan gedung apartemen dengan biaya sewa rendah. Tentu harga ini dicetuskan dengan alasan khusus. Beberapa bulan belakangan tidak ada yang mau tinggal di tempat ini. Bila aku dan Chuuya tidak memutuskan untuk tinggal, maka sebentar lagi wanita itu akan menjualnya. Ada beberapa orang yang menempati kamar lain, namun jaraknya cukup jauh. Bibi pemilik tinggal di lantai satu, sedangkan aku memilih lantai tiga dengan harga sewa yang jauh lebih murah.
Di hari kepindahan kami, aku mempersilakan Chuuya memilih kamar mana yang ingin ia tempati. Anak itu ingin tidur di ruangan berjendela. Aku mengabulkannya karena ia satu-satunya orang yang masih berada di sampingku. Aku tidak masalah bila harus tidur di kamar yang lebih pengap. Lagipula aku tidak melakukan hal selain tidur di kamar.
Namun aku yakin Chuuya merasa tidak nyaman di kamarnya yang berjendela. Bibi pemilik gedung memperingatiku untuk tidak membuka tirai jendela saat malam. Chuuya sedikit bingung dan kecewa karena hal itu. Tapi aku tidak bisa berbuat banyak selain melarang tanpa alasan. Anak itu tidak bertanya lebih lanjut.
.
.
.
to be continued
Aku pengennya chapter depan end. Jadi mungkin yang besok ini lebih panjang dari sebelum-sebelumnya, mungkin 500+ atau 700+ tergantung mood heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] behind the window | bsd
FanfictionKukira tidak akan ada orang yang tinggal di apartemen sebelah lagi. Tapi sosok yang baru pindah ini benar-benar menyita seluruh perhatianku. Apakah aku bisa lebih dekat dengannya? [ twisted-horror, 17+ ] #MonthlyFFA #HauntedMarch DISCLAIMER: Seluruh...