Seorang gadis masih terlelap sedangkan Jam Sudah menunjukan Pukul 06.00 sinar matahari Yang mulai Masuk Kedalam Kamar Gadis itu Melalui Cela jendela Kamarnya Yang Mengusik Tidur nya Pagi itu.
"Hmmm bunda kok Gk Bangunin Aku sih" Ujar keysa atau Yang Sering di Sapa key Sambil Melirik Jam Yang Berada di Atas Nakas.
"Whattt....Udah Telat Njir"
Kemudian Lia Berlari Menuju Kamar Mandi Dan Bersiap Untuk Pergi Ke sekolah Kemudian Turun Ke Lantai Bawah dan Kebetulan Bunda Nya Belum Berangkat Ke Butik Seperti Biasa.
"Key Sarapan Dulu sayang"ucap sang Bunda"Gk usah Bunda Nanti Aja kalo Udah Nyampe Sekolah....Key Udah Telat Ini .Bunda sih Gk bangunin Key,kan Jadinya Telat"Ucap Lia Kesal.
"eh Kok Malah Bunda sih Yang Di Salahin kan Emang Kamu yang Kebo!" Ujar Bunda Tak Mau Kalah.
"Yaudah Sih Key Yang Salah,Kalo gitu Key Berangkat Yah Bun Assalamu'alaikum"Ucap Key Terburu buru sambil Mencium Tangan Bundanya
🍒🍒🍒
Ketika Key Sampe Tepat Depan Gerbang Saat itu juga pak Hamid Satpam SMA Garuda Menutup Gerbang Sekolah.
"Pak Tolong Bukain Dong Pagarnya Key Mau Masuk Ini pak"ucap Key Dengan Muka Memelasnya."Maaf Neng Gk Bisa Nanti malah Bapak Yang dimarahin sama Bu Rini"kata Pak Hamid Kemudian Duduk Di pos Satpam Yang Memang ada di Dekat Gerbang .
"yah gimana nih anjir,masa Iya Manjat Pagar Belakang kalo ketahuan Bu Rini Bisa Mampus Nih gue" - batin Keysa.
Tak Berselang Lama Seorang Pria Jangkung Datang Tepat di Samping key,Kemudian Dia menarik Tangan Key Dan Membawanya Ke pagar Belakang Sekolah.
"ishhh Lo siapa sih main Narik aja kan sakit Tangan gue nih Jadi Merah kan"Ucap keysa Kesal.
"Naik"ucap pria itu Dingin.
"Wah gila Loh yah Ngapain Suruh Gue Naik ke Punggung loh?Hah kenal jga Enggak!"tegas keysa
"Mau Masuk Gk?"ucapnya dengan Flat face-nya kemudian Setelah Berpikir Beberapa Kali Keysa Menerima Tawaran Pria itu "Yaudah Deh gue Setuju"ucap keysa Yang Mulai Naik Ke Atas punggung Pria itu Kemudian Keysa Loncat Dan masuk ke Dalam lingkungan SekolahSama Halnya dengan Pria Dingin tadi.
Ketika Mereka Akan Pergi Menuju Kelas Masing2 Suara Teriakan Bu Rini Yang Memang Cempreng Membuat Langkah Keduanya Terhenti."Kalian Berdua!Ikut Ibu Ke Lapangan Sekarang!"ucap Bu Rini yang Berjalan Duluan Menuju Lapangan.
"iya Bu,eh Manusia Es ini Semua Karna Lo yah"ucap keysa.Sedangkan yang di ajak bicara Hanya Mengangkat Bahu nya Acuh.
"Hormat Bendera sampe jam ke-3 Selesai!"perintah Bu Rini
"siap Bu"ujar Kedua nya Bersamaan.
Kemudian Setelah itu Hening tak Ada Yang Memulai Pembicaraan.
Karena Merasa Bosan Keysa Mulai Membuka Suara Duluan" eh Lo Bisu yah gk Bisa ngomong?Atau Jangan2 Lo itu....." ujar keysa.
"Brisik" ucapnya Lebih Dingin.
Setelah Cukup lama Berdiri Pandangan Keysa Mulai Kabur Dan Dia Kehilangan Kesadaranya.Kevin Yang melihat Hal itu Sontak Langsung Mengangkat Keysa Membawanya ke UKS.Kemudian Pergi Meninggalkan Keysa Setelah Memerintahkan Anak Pmr agar Memanggil Teman Dekat Keysa.
Nunung,nova,dan Nahra Yang Mendengar itu Langsung Berlarian Menuju Uks untuk Mengetahui Keadaan Keysa Saat ini.
"Aduh Si Key Kenapa Sih Bisa Pingsan?terus siapa Yang Bawa Keysa ke UKS?"Ucap Nahra.
Setelah Beberapa Menit Kemudian Keysa Mulai Sadar
"Mmm nung?Kok aku Bisa Disni?lah Kalian juga Kok Bisa tahu Kalo Aku Lgi Disni?"ujar keysa dengan Tenaga Yang Belum Sepenuhnya Pulih.
"kita dpt info dari Si fifin Yg Kbtulan Tugasnya Jaga UKS hari ini,Katanya sih Lo pingsan Pas Di Hukum Bu rini Sama Si Kevin Sepupu gue,trs si kevin bawa lo kesini"tegas Nunung.
kemudian Keysa Kembali Mengingat Dan yah Dia Tadi Di Hukum Bersma Manusia Es.
"Eh apa?jadi Namanya kevin.kok loh bisa sih Nung Punya Sepupu Manusia Es bgtu Herman Dah gue"ucap Keysa
"HERAN Key HERAN BUKAN HERMAN"Ucap Nova Penuh Penekanan.
"Yee Gppa kok suka2 gue lah"ucap Keysa
"iyee dah"sahut nova.
"Btw Nung si Es itu Emang gitu yah Dingin Orangnya?"tanya keysa kepada nunung.
"Ho'o Key si Kevin mah Emang gitu orangnya Dingin Banget"seru Nunung.
"Ooh Pantesan aja Gue Ngomong eh dia Malah Bengong Aj kek balok Es "
"Siapa Yang Lo Maksud Balok Es heh? " ucap Seseorang Dari Belakang Mereka.
Jangan Lupa Vote yah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends Be Love ( ON GOING)
Teen Fiction"Aku mencintai Sahabatku" Rafli Rama Wijaya~