Saat ini mereka telah sampai di rumah rafli. suasananya tidak begitu sunyi seperti rumah keysha di karenakan rafli mempunyai 1 kakak perempuan dan 2 adik, satu laki2 dan satunya perempuan.
"Assalaamu'alaikum" ucap keduanya saat mulai memasuki rumah.
"Wa'alaikumsalam" jawab ibu rafli yang kebetulan sedang berada di ruang tamu bersama sella, putri bungsu di keluarga ini.
"Kak caca," ucap Sella seraya berlari memeluk keysha.
"Kak caca Sella rindu kak" ucap sella yang masih belum melepaskan pelukanya dengan keysha.
"Ehhh sayang, udah dong Acara peluk2 nya, Kasihan kak caca nya Kecapean."
"Iyaaa mami ini jga sella mau lepasin kok."
Saat itu juga sella mulai melepaskan pelukannya dengan keysha di karenakan mami nya yang mengatakan bahwa keysha kecapean.
"Mami key mau ke kamar tamu dulu yah" ucap nya sebelum menuju ke kamar tamu.
"Iya Sayang"
*****
Setelah itu keysha mulai merebahkan tubuhnya diatas king size kamar itu, keysha jiga sudah tak asing lagi dengan kamar ini karna sedari dulu jika bundanya ad urusan yang mengharuskan keluar kota maka mau tidak mau keysha harus nginap di rumah rafli seperti saat ini.
Tak berselang lama handphone keysha yang ia letakan diatas nakas berdering menandakan bahwa ada notif yang masuk. Keysha pun langsung membukan handphone nya ternyata seperti biasa notif itu berasal dri grup chat dia dan para sahabatnya.
Seperti biasa gc itu selalu dibuat ramai oleh nahra Alexander. Sahabatnya itu tidak ada beda nya jika bertemu langsung maupun di dlm obrolan online.
Pada malam itu nahra mengirim foto cwo yang tiada lain yaitu kevin, yang sudah menjadi most wanted di sekolah mereka padahal kevin baru 1 hari masuk ke sekolah itu tetapi sudah menjadi daya tarik wanita centil di sekolah itu.
Akan tetapi menurut sudut pandang atau pendapat keysha, kevin sama saja dengan pria yang lain tidak ada hal istimewa yang bisa menjadi daya tarik wanita, satu-satunya pria yang istimewa selain ayahnya tidak lain adalah sahabatnya sendiri sejak kecil yang sudah menjaganya dan menjadi tempat untuk bebrbagi suka dan duka nya yang tidak lain adalah rafly yang memang termasuk dari salah satu most wanted yang ada di sekolah itu, tetapi rafli tidak sama seperti sohib nya yang juga masuk dalam daftar most wanted SMA Garuda , jika teman nya terlihat ramah pada setiap siswi SMA Garuda maka ia sebaliknya, rafly sangat cuek dan malas tau mengenai siswi2 tersebut terkecuali sahabatnya Yaitu keysha putri salsabila.
Tak lama saat keysha sedang melihat foto yang nahra bagikan di grup, keysha bergumam "ganteng bang Afi" gumam nya tanpa ia sadari bahwa Rafli Sudah Berdiri sedari Di pintu kamar nya.
"Uhhhh sayang caca dehhhh emang yah ketampanan bang afi kaga ada tandinganya yee kan" ujarnya sambil mencubit gemas pipi keysha dan mengacak rambutnya pelan.
"Ihhhh bang Afi udah aishhh rambut caca berantakan nih."
"Iyaiyaa maaf ca...yang nya nang afi"
"Tau ah Caca ngambek"
"Lah kok?yaudah aku jmput aja cwe tmn kls aku buat beli ice cream ca...yang bang afi kan lgi ngambek" goda Rafli
Keysha yang mendengar kata ice cream sontak Membulatkan matanya
"Ihhh gaboleh sama yg lain udahh ihh ajak caca aja."
"Gemas bngt njirr" batin rafli.
"Bsok yah ca pas balik sekolah kan tadi juga udah mkn ice cream."
"Janji yah bang sama caca?"
"Iyaa ca bang Afi janji"
"Makasihhh bang Afi emang the best lah."
"Iyaa tau kok,yaudah caca tidur gih."
"Iyaa good night Abangku."
"Night too Prince's nya abang."
Setelah itu Rafly mematikan lampu kamar keysha dan kembali ke kamarnya.
"Salah gk sih suka ama sahabat sndri?" Ucapnya bermonolog sambil menatap langit kamarnya.
Jujur rafly sangat merindukam hal seperti di kamar keysha tadi karna sudah lama keysha tak tinggal di rumah nya.
Baginya malam itu malam yang indah sama halnya seperti kedatangan keysha ke rumahnya untuk menginap keysha hanya menunjukan sifat manjanya itu kepada Rafly saja. Jika dengan teman nya keysha memang cerewet tetapi tidak mengeluarkan sifat manja nya itu yang sangat menggemaskan bagi rafly.
JANGAN LUPA VOTMENT!!!
Jan lupa follow gaisss!
Dan jngan jadi Silent Readers:)
Typo bertebaran:v
Selamat membaca💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends Be Love ( ON GOING)
Teen Fiction"Aku mencintai Sahabatku" Rafli Rama Wijaya~