8

12 2 0
                                    

Pagi ini cuaca cukup cerah matahari mulai menampakan dirinya , sinar nya mulai masuk ke dalam kamar melalui cela sehingga membuat keysha terbangun dari tidurnya semalam , kemudian dia beralih menatap jam yang berada di atas nakas ternyata sudah menunjukan pukul enam pagi.

Setelah itu keysha mulai merapikan tempat tidur nya ,dan bergegas untuk mandi agar tidak terlambat ke sekolah.

Kemudian setelah melaksanakan ritual mandinya yang bisa di bilang tidak memakan waktu banyak, dia langsung memakai pakaian sekolahnya dan segera menuju ruang makan di mana anggota keluarga rafli biasa berkumpul di pagi hari untuk sarapan bersama. Keysha sangat senang bisa tinggal di rumah rafli untuk beberapa hari sampai ibunya kembali dari luar kota ,karena di kediaman keluarga rafli ia bisa merasakan bagaimana harmonisnya sebuah keluarga karena sejak berumur 7 tahun ayahnya menceraikan ibunya kemudian menikah dengan wanita lain.

"Pagi Mami,pagi Om,semuanya" sapa keysha.

"Pagi sayang, ayok sarapan dulu nanti berangkatnya bareng Rafli yah" pinta mami.

"Iya mami caca bareng Rafli aja"

Setelah itu hening selama sarapan karena sudah adab di keluarga mereka jika makan tidak boleh dulu berbicara.

"Mami caca sama Rafli berangkat yah Asalamu'alaikum" pamit keysha.

*****

Keysha dan rafli berangkat sekolah menggunakan mobil sport rafli , mereka hampir sja telat 5 menit jika rafli tidak menaikan kecepatan mobilnya menjadi lebih tinggi.

Keduanya berjalan bersama di koridor kelas XI banyak pasang mata yang menatap mereka dengan tatapan yang sulit di artikan. Yah mereka suka greget aja melihat kedua insan ini, bagaiamana tidak?mereka berteman sejak daru kecil dan rafli selalu menjaga keysha namun tak ada kabar satu pun bahwa diantara mereka yang jatuh cinta, keysha juga   berpacaran dengan pria lain akan tetapi seakan akan kekasihnya adalah rafli ,itulah  yang membuat siswa siswi seangkatan mereka bingung terhadap perasaan keduanya.

"Couple goals kalo jadian nih" cibir  elsa biang gosip  SMA garuda yang seangkatan dengan keysha  dan rafli.

"Nah bener tuh sa!" Tambah temanya.

"Oy, key,fi? Kalian ga ada niat buat jadian gitu?cocok bngt tau yang lain juga pasti pada setuju" ucap elsa.

Tak lama david beserta  sahabat rafli yang lainya baru saja datang dan  ikut mendegarkan apa yang sedang di bicarakan oleh elsa.

"Raf? Yakin lo kga punya perasaan ama keysha? Gk nyesel kalo dia jadian ama si farel?" Goda David.

"Brsik bngt" jawab rafli.

"Ululu abang Afi marah dedek tkut nihh" ujar david.

Plak

Rafli menjitak jidat david "jjik njirrr, bkn teman gw."

Setelah itu rafli menarik kembali pergelangan tangan keysha dan melanjutkan perjalanan mereka yang hendak menuju kelas.

"Abang afi ihh tungguin aku hikss" sahut david.

Tak lama mereka sudah sampai di depan kelas keysha.

"Ntr istrhat ngantin bareng,jn lupa" ucapnya seraya mengacak pelan rambut keysha.

"Iya ihhhh Raf, jht banget sihh berantakn nih" gumam keysha.

"Iyaiyaa maaf keyshayang...gw ke klas dulu yah" ucapnya di sertai senyum.

Saat itu  keysha masuk ke dalam kelasnya, Namun baru saja ia mau mendudukan bokongnya dia bangku kesayanganya  dia sudah di hampiri oleh ketiga sahabatnya  siapa lagi kalau bukan nahra,nova,nunung. Dan mendapat tatapan tajam dari ketiganya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Best Friends Be Love ( ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang