5

65 26 4
                                    

Krinnnggg.....kringgg....kring

Bel pulang Sudah Berbunyi Para Murid Mulai Berhamburan Keluar dari gerbang Dan Menuju rumah Masing masing.

Saat ini key tengah Melangkah Menuju Parkiran Sekolah Karna Dia Ada Janji Untuk Pulang Bersama Sahabatnya Rafli Wijaya.

Namun Saat Hendak Ke Parkiran Ia Melewati Koridor kelas X Kemudian Tanganya Di cekal Oleh Seseorang Dari Belakang.Dan Orang itu Adalah Farel.

"Key Pulang Bareng gue Mau Gk?" Tanya Farel

"Maaf Rel gue Gk bisa,lagi Ad janji sama Rafli"jawabnya jujur.

"Oh yaudah Key hati2 yah" ucap Farel.

"Iya rel" jawab key

🍒🍒🍒🍒

*Di parkiran

Baru tiba di Parkiran keysa   Sudah Melihat Rafli Menunggunya Sambil Bersandar Di Mobil Mewah Miliknya.

"Eh raf udah lama yah?Sorry Yah tdi Gua Di tahan Ama si Farel"tuturnya Pada Rafli.

"Ha?Si farel Murid Baru?" Tanya nya  pada Keysa.

"Iyaa Tadi Dia Nahan Gue pas Lagi di Koridor Kelas X kirain apaan Ada Masalah Penting  Eh ternyata Cuman ngajakin Pulang Bareng Tpi Gue Tolak Kn udah ad janji ama lo dluan"jwabnya terus terang.

"Oh yaudah Yuk masuk"ucap nya sambil Membukakan Pintu Untuk Keysa.

Selama Perjalanan Hening Tak Ada yang Membuka Suara.Hingga kemudian Rafli Memulai Pembicaraan.

"Key?keysa" panggilnya lembut.

"Eh iya raf sorry yah gue ngayal tdi wkwk" ucapnya dengan cengiran.

"Yee Halu Mulu key Halu trossssss" jwab Rafli.

"Hehe...Halu itu Kbutuhan Yah Raf Bagi gue sih wkwk" ucpnya di sertai senyuman Manisnya Yang Membentuk Lesum pipi.

"Manis"-batin Rafli

"Key gk lupa kn lo?" Tanya Rafli.

"Iyeiyee gue ingat Kok,Gue Ngutang Penjelasan  Ke lo" kesal keysa  sambil Melirik Rafli.

"Santai aj keysaYang" ucap rafli di sertai Tawa.

Keysa Sedikit Terkejut dengan kata2 yang baru saja keluar dari mulut Rafli Walaupun sudah terbiasa dengan Hal itu keysa masih saja Blushing Jika Rafli menggodanya.Kemudian Keysa Mulai Bercerita.

"Jadi gini Raf"

Flashback on

Bel istrhat kedua telah  Berbunyi,sahabat keysa sudah  Duluan ke kantin. Berbeda dengan keysa Yang Terlebih Dahulu Mengumpul buku2 teman temanya Ke Ruang Guru Tepatnya Di meja
Bu dita.

Pada saat Melangkahkan Kaki Menuju Ruang guru,Untuk sampai ke ruang guru keysa tentu Harus Melewati Kelas XI ipa 1 yang tak lain adalah  Kelas Rafli  sahabatnya dan jangan lupakan Farel rifansyah  aditama   Yang Sudah menjadi Siswa di Klas trsbut.

saat melewati kelas tersebut
Ada seseorang Yang memanggil namanya  daru dalam kelas trsbut.

"Key" panggilnya. Keysa  mendengar namanya di panggil dan yah itu bukan  suara rafli pada saat iya berbalik badan ia langsung berpapasan dengan farel.yah yang Memanggil nya tdi bukanlah rafli Melainkan Farel.

"Eh iyaa?" Jawab key sedikit bingung.

"Mau kemana?" Tanya nya pada key

" ohiya ini ke  meja bu Dita Soalnya bu dita tdi gk masuk trus ngasih tugas  dan gue harus  ngumpulin ini sekarang " tuturnya pada farel.

"Gue bantu yah key?" Tanya farel

"Eh gak usah gue bisa sendiri kok rel"jawab key.

"Gppa key hitung2  sebgai terima kasih lo udah nganterin gue tadi" jawab nya pada key.

"Oh yaudah deh kalo lo maksa gppa sih,makasih ya Rel" ucap keysa.

"Eh..i-iya key sama2" jawab nya dengan sedikit gugup.

Setelah itu Mereka Melangkah Menuju Ruang Guru.Kemudian Setelah Keluat dari Ruang guru keysa Hendak menyusul teman2nya yang sudah duluan berada diKantin Namun saat itu juga tanganya di Cekal Oleh farel.

"Mm key?boleh kekantin bareng lo gk?tanya farel " Boleh kok yuk!" Jawab keysa.

Flashback off

"Jadi Gitu Raf Ceritanya" katanya di Akhir.  "Oh gitu ya" jawab rafli Sedangkan Keysa hanya Menganguk.

Setelah Itu hening Tidak Ada Lagi Pembicaraan Selama Perjalanan.
Hanya Alunan Musik Yang Terdengar.

Haloo gaisss
Jangn lupa follow & votement yah!!!
Fllback?feedbck?Dm aja:)
See you gaissss❤

Best Friends Be Love ( ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang