Suasana Di Kelas XI ipa 1 Sangat Tenang Walaupun Kelas Mereka Free Di Karenakan Bu nina Guru Sejarah Sedang Sakit,Lain Halnya Dengan Kelas XI ipa 2 Yang Sudah Seperti Pasar.
Kelas XI Ipa 1 Tampak Sangat Tenang Sambil Mengerjakan Yang Tugas Telah Di berikan Kepada Mereka.
Sedangkan Farel Si murid Baru Hendak Menghampiri Rafli Yang Tengah Sibuk Mengerjakan Tugas2 Yang Telah diBerikan Bu nina.
"Raf" ucapnya
"Ya?Apaan?" Jawab Rafli.
"Gue Boleh tnya gk?" Ucap Farel.
"Tinggal Tnya Doang Ribet Amat Dah!"jawab Rafli Ketus.
"Lo kenal Key?Dia Kelas berapa Sih?oh ya Lo punya Id Line,WA,Ig-nya?"tanya nya Kepada Rafli.
Kemudian Rafli Menjawab " Ad msalah Ap lo ama dia?Suka lo?" Ucap Rafli.
"Wkwk Tau Aj lo,gue Sih Prtma Ketemu Dia Kesanya Kyak gmn Gitu,Suka Aj Gue" jujur Farel.
Setelah Itu Rafli Tersenyum.
" Gini yah Kalo Emang Lo serius Ama dia Minta Sndiri lah Sama Key, Laki kan lo?Usaha Dong Gimana sih" ujar Rafli.
Setelah mendapat Jawaban Dari Rafli Farel Kembali Ke Tempat duduknya Dan Melanjutkan Tugas Yang Sempat Ia Tunda Tadi di Karenakan Rasa Penasaranya Mengenai Key.
Di lain Kelas,XI Ipa 2 Sangat Ribut Berbanding Terbalik Dengan Suasana Ipa 1.
Bahkan Sudah Berapa Kali Guru yang Tengah Mengajar Di kelas Sebelah datang Menegur Mereka Akan Tetapi Hal itu Tidak Membuat Mereka Berhenti Membuat Keributan.
Ada Yang Sibuk Mengerjakan Tugas Yang Di berikan Bu dita,Ada Yang Nyanyi Gk jelas plus Suaranya juga kyak bebek kejepit ,ada juga Yang Ngumpul segerombolan Buat Gosipin Siswa Siswi SMA Garuda ,Yang Kebo juga Ada,main Game Online.
Lain Halnya keysa dkk,keysa Sibuk Membaca novel yang baru ia beli kemarin di Gramedia Sambil Memakai Earphone .
Nahra Sibuk Menstalk Para Cogan Yang Selalu Menjadi Hot Topik Di SMA 2 Garuda.
Nova Yang vidcall bersama Kekasihnya,Yah Nova Memilik Seorang Kekasih Tetapi Tidak Berskolah Di SMA Garuda,Dia Adalah Nathan Cwok Blasteran Yang Bersekolah Di SMA Nusa Bangsa,Mereka Telah Menjalin Hubungan Sejak Memasuki SMA.
Berbeda dengan Nunung Dia Tengah Sibuk Melanjutkan Tugas2 Yang Belum ia Selesaikan Di minggu lalu Di karenakan Tdk Hadir Karena Demam.
Ruang Kelas XI IPA 2
🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Bel istrahat kedua Telah Berbunyi, sahabat Keysa Sudah Duluan Ke kantin Berbeda Dengan Keysa Ia Harus terlebih Dahulu Mengumpulkan Tugas2 TemanyaYang Di Telah Di berikan Bu dita Karena Sudah Tugas nya Sebagai Seorang Ketua Kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends Be Love ( ON GOING)
Teen Fiction"Aku mencintai Sahabatku" Rafli Rama Wijaya~