Hoho, semoga hasilnya bagus yak wkwk.
Jangan lupa tinggalkan jejak setelah baca cerita ini😍Happy Reading😘!
Perkenalkan tokoh cerita ini. Shipper Jeon couple merapat!
BUAT KALIAN, PARA READER KU JANGAN SAKIT MATA YA, DI BAB SELANJUTNYA BAKAL KAGAK ADA REVISI SAMA SEKALI TAPI D BAB 25 KE ATAS YA LUMAYAN TULISANNYA.
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA KARYA PERTAMA AUTHOR. ALHAMDULILLAH SUDAH 1 TAHUN AUTHOR JADI PENULIS.
SEKARANG KARYA AUTHOR BISA DI CARI JUGA DI PLATFORM. WEBNOVEL, HINOVEL, NOVEL LIFE, DAN FIZO/FICTUM. Mungkin semua ada di Wp tapi, di sana ada yang sudah tamat dan on Going. Males mau up lagi ke Wp 🤭
Cari aja username : inak_Sintia hehehe
Terimakasih ♥️ Berkat dukungan kalian aku bisa menulis sampai sekarang.
😍
Sosok gadis yang bernama Zara Gabriella Tania anak dari Siwon dan Yoon Suzy. Memiliki sikap serta kelakukan yang nakal, bar-bar dan susah diatur. Namun, dia adalah gadis pintar selalu mendapatkan nilai yang bagus.
Bara Juki Mahendra. Sahabat Zara dari umur 8 tahun sampai sekarang bukan tekanan baginya. Melainkan kehidupan yang berarti memiliki teman seperti Zara. Ia tahu sikap, sifat asli dari gadis itu yang tidak pernah diketahui oleh siapapun termasuk keluarganya sendiri.
Mereka hidup dalam satu apartemen mewah, semua sudah terjamin hidupnya. Dari kelas 1 SMA mereka diajarkan untuk hidup mandiri. Bara berjanji akan selalu menjaga Zara, hingga pada akhirnya nanti. Bukan berarti mereka pacaran, tetapi persahabatan pada umumnya.
Walau perempuan dan laki-laki tidak biasa berteman. Ada saja rasa yang timbul nantinya. Kita lihat saja kehidupan Zara dan Bara selanjutnya seperti apa.
****
Zara berada di dalam kelas seperti biasa tangannya menelungkup di atas meja. Sejak pelajaran terakhir sebelum istirahat. Gadis itu tidur, tanpa memperdulikan penjelasan dari Guru Fisika. Dengan ditutupi oleh buku yang sengaja ia berdirikan didepannya. Tidak ada yang menyadari kalau dia tengah terlelap. Kampret sekali manusia berandal ini.
"Bangun Zara, Bara nunggu lo tuh di depan kelas." Rick menggoyangkan tubuh Zara agar terbangun dari mimpinya.
"Ugh, apa?" jengah Zara mengangkat kepalanya dengan raut malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And BARA [REPOST ✓]
Teen FictionCerita ini karya pertama Author. Jadi, penulisan kurang rapih atau typo bertebaran maklumi saja. Author nggak sempat lagi mau revisi lagi, hehe. JANGAN HUJAT YAK, MEMANG BIKIN SAKIT MATA. TAPI NGGAK PAPA, MASIH ADA KARYA AUTHOR YANG LAIN TULISANNYA...