*chapter 3*

69 5 6
                                    

Nessie dan Galih menjadi sahabat ya walau Galih tetap tetap dengan sifat yang cuek, tapi nessie tetap tak menyerah untuk mengejar hatinya Galih dengan perlahan.

Bisa dibilang yang berteman dengan Galih bisa dihitung dengan jari, ya mereka tak mau berteman dengan Galih karena yang mereka lihat Galih itu cuek,jutek,sombong, ya itu yang mereka lihat bukan yang mereka kenal.mereka tak mau mengenal Galih lebih dekat yang mereka lakukan hanyalah nyinyir.

Tak terasa sudah 8 bulan Galih dan nessie bersahabat, selama 8 bulan mereka sering bermain bersama, menghabiskan waktu bersama, kemana-mana bareng,bahkan berangkat sekolah bareng.
Mereka bersahabat tapi yang dilihat orang lain mereka pacaran karna kedekatan mereka seperti pasangan.

"Teeeettt"
"Teeeettt"
"Teeeettt"
Bel sekolah berbunyi jam pelajaran segera dimulai semua siswa masuk ke kelas begitu juga dengan Galih dan nessie.
Jam pelajaran dimulai semua siswa belajar dengan fokus kecuali nessie yang suka mencuri-curi pandang dengan Galih.pengumuman membangunkan nessie yang sedari tadi sedang berkhayal,
"Sekolah kita akan mengadakan perjalanan tour camp dipuncak" Pengumuman dari ketua kelas. Nessie yang mendengar hal tersebut merasa senang karna ia bisa menghabiskan waktu dengan Galih dan perlahan membuka hati Galih yang rapat tertutup.

Sekolah usai semua siswa pulang dan juga Galih yang mengantar nessie pulang. Tapi nessie tak mau langsung pulang ia ingin menghabiskan waktu bersama Galih dengan alasan minta diantarkan ke toko buku.
"Lih anterin ke toko buku dong, mau ga??"
"Mau ngapain ke toko buku?"
"Ya beli buku lah masa beli seblak"
"Hah.. Beli batu bata" Galih meledek nessie
"Iiih.. Serius mau anterin ga?"
"Ya udh iya ayo." Sambil tertawa.

Mereka pergi ke toko buku,
Lama sekali nessie melihat-lihat buku karna ia tak tahu mau beli buku apa ia hanya ingin menghabiskan waktu bersama Galih.
"Ayo.. Udh hampir 2 jam nih liat-liat doang jadi beli ga?" Tanya Galih
"Iya sebentar aku lagi nyari bukunya."
"Buku apa aku bantu cari deh?"
Tanya Galih lagi, nessie bingung harus jawab apa dia tak tahu mau beli buku apa.
"Hmmmm.. Hmm pokoknya cerita horor gt lah apa aja."
Galih mencarinya beberapa menit dan menemukan buku yang bagus.
"Nih bukunya ayo pulang"
"Ya udh ayo"

Mereka pulang walau nessie ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi, tapi hari juga sudah sore.sampainya di rumah nessie langsung membaca bukunya ternyata nessie tak melihat buku waktu Galih memberikannya buku tersebut berbahasa italia, nessie kesal tapi tak bisa marah kepada Galih.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Kasian nessie dikerjain Galih.

Jan lupa vote..

Real DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang